close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

PORSCHE CAYENNE COUPE RESMI HADIR DI INDONESIA

Eurokars Artha Utama resmi hadirkan Porsche Cayenne Coupe di Indonesia dan siap ramaikan kompetisi SUV eksotik di Tanah Air.

Pada hari Jumat, (10/7) bertempat di showroom Eurokars, Gandaria, Jakarta Selatan, Porsche Indonesia meluncurkan varian terbaru SUV mereka yaitu Cayenne Coupe. Model terbaru ini memiliki segelintir perbedaan dibandingkan dengan Cayenne biasa, terutama di eksterior. Untuk pilihan trim, tersedia Cayenne Coupe, Cayenne S Coupe dan Cayenne Turbo Coupe.

Dari tampilan luar, Cayenne Coupe memiliki desain bodi yang lebih tajam dengan bagian belakang yang unik. Derajat sudut pilar A hingga pilar C ebih melandai dibandingkan dengan SUV-nya. Namun secara front fascia, masih banyak persamaan yang bisa dijumpai di Cayenne non Coupe.

Pada bagian buritan juga terdapat spoiler belakang yang adaptif dan dioperasikan secara elektris. Sayap belakang ini akan keluar secara otomatis saat mobil melebihi kecepatan 80 km/jam. Dan sudut kemiringannya akan berubah-ubah sesuai kecepatan mobil.

–> NMI LUNCURKAN NISSAN LIVINA YANG HANYA ADA 100 UNIT DI INDONESIA

–> HURACAN EVO: LAMBORGHINI SEDIAKAN OPSI PERSONALISASI

–> LAMBORGHINI HURACAN EVO MENDARAT DI INDONESIA

Tujuan dari spoiler adaptif ini adalah membantu menciptakan traksi untuk bagian belakang. Perangkat ini merupakan bagian dari Porsche Active Aerodynamics. 

Kendaraan ini juga memiliki atap model panoramic fixed glass roof dengan luas 2,16 m2 sebagai perangkat standar. Namun jika pembeli ingin jenis atap yang bukan terbuat dari kaca, maka tersedia opsional atap berbahan karbon.

Turbo Porsche Cayenne Coupe Tingkatkan Titik Gravitasi

Mesin konfigurasi V6 dilengkapi twin turbo 2,9 liter dari Cayenne S Coupé menghadirkan torsi maksimum 550 Nm yang hadir sejak putaran mesin berada di rentang 1.800 dan 5.500 rpm.

Kedua exhaust pada turbocharger telah diatur sehingga posisi turbo berada di bagian tengah sentral tepat di antara ruang silinder berkonfigurasi V.

–> Daftar mobil BMW dijual saat ini bisa dicek di Jualo.com

–>Tips Perawatan Lampu Mobil yang Simpel

-> Porsche Targa: Torehan Abadi Porsche Dalam Kasta Sport

Inovasi ini menghasilkan mesin dengan dimensi yang lebih ringkas, serta memungkinkan sistem turbocharger dipasang di posisi yang lebih rendah di dalam area ruang mesin. 

Jalur pembuangan yang lebih pendek antara ruang bakar dan turbocharger juga berpengaruh terhadap respon mesin yang lebih spontan, sekaligus meningkatkan tenaga menjadi lebih cepat.

EXHAUST MENYATU DENGAN BLOK SILINDER UNTUK EFISIENKAN PEMBAKARAN

Semakin unik karena exhaust manifold telah terintegrasi ke dalam kepala silinder, dimana hal ini diklaim bisa mengurangi berat. Tidak hanya itu, bagian manifold dikelilingi oleh pendingin sehingga pembakaran menjadi sangat efisien, terutama dalam performa penuh.

Tidak heran bila Coupe SUV ini berakselerasi dari titik diam hingga 100 km/jam dalam 5,0 detik dan ecepatan maksimum yang bisa diraih dari SUV kelahiran Stuttgart ini mencapai 263 km/jam. 

SUV yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 3,4 miliar ini juga dilengkapi perangkat standar seperti Power Steering Plus yang responsif terhadap kecepatan kemudi, velg 20 inci, Park Assist di bagian depan dan belakang termasuk reversing camera dan Porsche Active Suspension Management (PASM).

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram