Fitur Tawar untuk Dapatkan Barang dengan Murah
Fitur Tawar

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Transaksi online tidak jauh berbeda dengan transaksi tradisional. Dimana tawar menawar pun kerap dilakukan. Tujuannya adalah untuk menjual dan mendapatkan barang dengan harga terbaik. Tapi tidak semua tempat belanja online menawarkan fasilitas ini. Nah, kebetulan Jualo hadir dengan fitur Tawar untuk melakukan negosiasi harga dengan penjual.

Kamu bisa menemukan fitur Tawar ini tepat di bawah tombol “Beli Sekarang” yang terletak pada sebelah kanan layar. Di situ kamu bisa memasukan nominal harga untuk barang yang diiklankan. Dengan angka yang lebih murah tentunya. Dimana selanjutnya kamu tinggal meunggu respon dari penjual. Respon dari penjual nantinya bisa kamu ketahui dari notifikasi berupa email ataupun SMS yang dikirimkan ke telepon genggam kamu.

Jika harga yang diajukan disetujui oleh penjual maka kamu bisa melanjutkan ke tahap pembayaran. Setelah itu harap segera menyelesaikan proses pembayaran. Saat memasuki tahap ini, kamu tidak bisa melakukan penawaran kepada iklan lain. Jika kamu ingin menawar barang lain, selesaikanlah pembayaran dengan segera. Setelah itu baru kamu bisa melanjutkan aktivitas belanja.

Dengan adanya fitur ini belanja online tidak lagi menjadi hal yang kaku. Berbelanja online kini sudah semakin menyerupai dengan transaksi di pasar tradisional. Menawar barang sendiri adalah strategi yang perlu diterapkan untuk mendapatkan barang berkualitas dengan harga murah. Nah, sekarang tinggal membuktikan kemahiran kamu dalam hal tawar menawar barang saja.

More
articles