Sentuhan R Series Hadir di Yamaha Vixion Terbaru
Yamaha Vixion

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Yamaha Vixion kembali mendapatkan sentuhan warna baru  yang terinspirasi dari motor R Series sehingga membuatnya lebih segar dan sporty

Meluncur sejak pertama kali pada tahun 2007, Yamaha Vixion hingga kini masih menjadi salah satu primadona para di Indonesia. Hal tersebut yang nampaknya membuat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) terus memberikan inovasi berupa warna baru Metallic Blue.

Dipilihnya warna tersebut bukan tanpa alasan karena Yamaha ingin membawa DNA motor sport R Series mereka ke dalam Vixion terbaru. Hasilnya terbukti, tampilan Yamaha Vixion kini lebih kekinian namun tetap memperlihatkan kesan sporty khas varian R Series.

Pemberian warna Metallic Blue tidak hanya dilebur pada keseluruhan body saja, melainkan bagian velg ikut diberikan warna serupa sehingga aura motor sport sangat kuat.

Yamaha Vixion-3

Warna Baru Mengusung DNA R Series

”Penyematan warna baru Metallic Blue pada Vixion R menambah nilai prestise yang memberikan gaya berkendara yang lebih berkelas bagi penggunanya. Warna baru ini selaras dengan DNA motor sport Yamaha yang memenuhi keinginan konsumen Vixion R yang suka melakukan touring,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT YIMM.

Mesin dan Fitur

Sementara itu, dari sektor dapur pacu, Yamaha Vixion tetap menggendong mesin lama 155cc dengan 6 percepatan dan teknologi Variable Valve Actuation (VVA). Mesin tersebut sudah terbukti tangguh karena membuat torsi merata di setiap putaran mesin sehingga nyaman untuk dipakai perjalanan jauh.

Selain itu, fitur motor sport seperti Assist & Slipper Clutch juga sudah tertanam pada Vixion sehingga perpindahan gigi lebih halus dan ringan yang memudahkan ketika berakselerasi. Bagian kaki-kaki juga masih serupa, dengan ban tubeless tapak lebar yang dipadukan dengan suspensi monoshock serta alumunium rear arm dengan bobot yang ringan.

Yamaha Vixion-2

Instrumen Full Digital yang Modern & Kekinian

–> Nikmati Eksklusivitas & Kenyamanan Sempurna dari Honda Goldwing Terbaru

Yamaha Vixion juga sudah mengadopsi LED yang menghasilkan cahaya lebih terang serta efisien. Dan terakhir panel instrumen full digital dengan indikator shift timing light yang sangat membantu kapan harus mengoper gigi demi menghasilkan performa maksimal.

Harga

Berbicara mengenai harga, Yamaha Vixion dengan dengan warna Metallic Blue ini memiliki banderol tidak terpaut jauh dengan versi sebelumnya, yakni seharga Rp 31,880,000 on the road Jakarta.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles