Fitur Chat dan Kontak Penjual untuk Kemudahan Komunikasi
Fitur Chat

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Kemudahan dalam berbelanja menjadi perhatian yang penting untuk Jualo. Sehingga sejumlah fitur dihadirkan untuk membuat pembeli bisa mendapatkan barang-barang yang dinginkan dengan mudah. Fitur Chat merupakan salah satu yang mendukungnya. Dengan adanya fitur ini, kamu bisa dengan mudah untuk menghubungi penjual tanpa perlu menggunakan telepon genggammu.

Berkirim dan berbalas pesan ini bisa kamu akses dengan klik pada tombol “Kontak Penjual”. Dimana pesan yang dikirim akan masuk ke inbox penjual. Dan jika penjual membalas pesan tersebut maka kamu akan mendapatkannya di inbox akun Jualomu. Sehingga komunikasi pun bisa berjalan dengan gampang bagi kedua belah pihak.

Sementara itu, fitur Chat sendiri hadir untuk selalu terhubung dengan Tim Customer Delight Jualo. Layanan ini bisa kamu gunakan pada laman profil akun Jualo. Dimana pada sisi kanan bawah layar akan muncul lingkaran lonjong berwarna oranye dengan tulisan “Help”. Klik tombol ini untuk berbicara dengan Tim Customer Delight. Selanjutnya tombol tadi pun akan berubah tulisannya menjadi “Chat”.

Fitur Chat ini akan memudahkan kamu untuk mencari informasi ketika mengalami permasalahan dalam menggunakan Jualo. Karena dengan demikian, Tim Customer Delight Jualo hanya sebatas klik saja untuk dihubungi.

More
articles