Cara Mencairkan Dana Dompet Jualo
JBee dan Dompet di Jualo.com

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Salah satu bentuk jaminan keamanan yang diberikan oleh Jualo.com adalah kehadiran fitur Dompet. Dengan layanan ini kamu tidak perlu takut kehilangan dana ketika transaksi dibatalkan oleh penjual. Melalui fitur ini uang yang telah dikirim akan otomatis kembali ke dalam Dompet di akun Jualo.com-mu. Dan dana tersebut bisa dicairkan kapanpun kamu mau.

Nah, pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana proses yang perlu dijalani saat ingin mencairkan dana dalam Dompet di akun Jualo.com? Pertama-tama kamu harus masuk atau login ke akun Jualo.com-mu. Setelah itu klik pilihan bertuliskan “Dompet” yang berada di sebelah kanan atas. Kemudian klik pilihan “Tarik Saldo”. Dari sana kamu akan dibawa ke menu pengisian data serta nominal dana yang ingin dicairkan. Setelah itu kamu akan mendapatkan tiket pencairan serta notifikasi melalui email. Dana akan masuk ke dalam rekening kamu dalam waktu paling lama tiga hari kerja.

Nah, dengan demikian keamanan dana kamu tentunya sangat terjaga. Sehingga kamu tidak perlu ragu lagi untuk bertransaksi di Jualo.com. Jadi, selamat berbelanja di Jualo.com!

 

More
articles