Yamaha R15 Hadir dengan Warna Baru, Lebih Garang dan Berkarakter
Yamaha R15 2021

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Tiga warna anyar yang hadir pada Yamaha R15 kian memperkuat karakter garang dan sporty khas motor sport dari keluarga R Series.

Yamaha Indonesia kembali memanjakan konsumen setianya dengan melansir warna anyar Yamaha R15. Penyegaran ini dilakukan Yamaha sebagai salah satu upaya yang selaras dengan perkembangan konsumen pecinta motor sport saat ini.

”Pasar motor sport selalu memiliki penggemarnya termasuk R15, dan di awal tahun ini kami memperkenalkan warna baru R15. Kombinasi teknologi, desain dan warna baru pada Yamaha R15, kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin tampil beda dari sisi performa dan tampilan,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

–> All New Honda CBR150R Resmi Meluncur, Makin Garang dengan DNA Big Bike

–> Aprilia Tuono 660, Sport Naked yang Dibanderol Seharga Low MPV

Yamaha R15 2021

Metallic Blue Merupakan Warna Signature Yamaha

Tiga warna baru tersebut terdiri dari, Metallic Blue, Matte Silver, dan Matte Black. Untuk warna Metallic Blue, Yamaha juga memberikan warna velg yang senada guna mewakili identitas pabrikan asal Jepang tersebut.

Kemudian untuk warna Matte Silver diberikan velg berwarna kuning yang menarik perhatian. Lalu, untuk Anda yang ingin tampil lebih sporty namun elegan, bisa memilih warna Black Matte. Untuk mempertegas aura sport, seluruh varian Yamaha R15 juga mengadopsi suspensi depan upside down berkelir emas.

Untuk sektor dapur pacu, tidak ada perubahan. Yamaha R15 masih menggunakan mesin LC4V 155cc, 1 silinder, dengan 6 percepatan yang dilengkapi Variable Valve Actuation (VVA). Teknologi VVA memang jadi andalan Yamaha untuk membuat torsi lebih merata di setiap putaran.

Yamaha R15 2021

Warna Terbaru Yamaha R15, Matte Black

–> Eastmono Garage, Spesialis Ngoprek Moge Klasik

Tidak ketinggalan, motor Yamaha baru yang dibanderol Rp 37.080.000 juta on the road (OTR) Jakarta tersebut juga memiliki fitur Slipper Clutch Assist yang membuat kopling lebih ringan dan perpindahan gigi lebih halus sehingga akselerasi lebih cepat.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles