Publikasi Jualo Tentang Gratisnya Biaya Escrow di Tribun News
Situs Jual Beli Jualo.com

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Tribun News melakukan pemberitaan tentang gratisnya biaya penggunaan rekening bersama di Jualo.com. Layanan rekening bersama sendiri merupakan salah satu usaha Jualo.com dalam menciptakan ekosistem jual beli online yang aman dan nyaman bagi penggunanya. Berikut artikel lengkapnya.

===

Situs jual beli terdepan dan ternama di Indonesia, Jualo.com, memangkas seluruh biaya Escrow (Rekening Bersama) dan withdrawal fee (tarik saldo) menjadi nol rupiah alias gratis. Pemangkasan biaya ini dilakukan untuk memberikan kemudahan, kenyaman dan keamanan bagi pengguna Jualo.com.

Di Jualo.com sendiri ada ratusan ribu penjual dari hampir seluruh penjuru wilayah di Indonesia seperti dari Jawa Tengah, Jawa Timur, Jabodetabek, Sumatera, Kalimantan hingga Jayapura. Para pedagang di Jualo.com tersebut aktif menjual berbagai produk dan jasa baik baru maupun bekas, misalnya mobil, properti, fashion, handphone sampai makanan dan minuman.

Jualo.com sendiri akan melakukan edukasi bagi para penggunanya untuk selalu menggunakan Jualo Escrow dalam setiap transaksi agar berjalan aman dan menguntungkan. Keuntungan yang didapat oleh pengguna dalam menggunakan Jualo Escrow adalah adanya jaminan keamanan karena sekarang ini sangat marak terjadi transaksi jual beli online yang dilakukan tanpa adanya perlindungan apapun atau melakukan pembayaran secara langsung pada penjual.

 

More
articles