close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Gandeng Kallula, Flash Coffee Hadirkan Kopi Kemasan Botol

flash coffee

Flash Coffee kembali memberikan kejutan dengan menghadirkan kopi kemasan botol yang berkolaborasi dengan penyanyi sekaligus content creator Kallula.

Untuk menemani para pecinta kopi yang sedang menjalani Work From Home (WFH), Flash Coffee resmi merilis produk anyar Bottled Series #FlashCoffeexKallula dengan 3 rasa unik, yakni Aren Latte with Almond, White Macadamia Latte, dan Mojito Black Coffee. Kolaborasi bersama Kallula tercipta dari persamaan misi untuk membuat kopi bercita rasa premium yang lebih aksesibel sehingga para pecinta kopi bisa tetap produktif dan enjoy meski bekerja di rumah.

Apalagi sejak pandemi, banyak penggemar kopi yang tak lagi bisa menikmati kopi favorit setiap harinya. Sehingga lewat kemasan botol ini diharapkan bisa mengobati kerinduan masyarakat untuk menikmati kopi favorit kapan dan di mana saja.

flash coffee

“Kopi sudah menjadi bagian keseharian saat kerja, nyanyi, santai, dan berbagai momen lainnya. Makanya saya senang, di momen ulang tahun kali ini bisa memberikan kado menu kolaborasi untuk para pecinta kopi,” ujar Kallula yang genap berusia 31 tahun saat peluncuran.

Olahan Biji Kopi Terbaik

Semua varian dalam menu #FlashCoffeexKallula terbuat dari biji kopi arabica terbaik. Seperti Aren Latte with Almond Milk perpaduan kopi dengan susu premium almond milk yang lebih sehat. Lalu, White Macadamia Latte merupakan perpaduan kopi susu dengan kacang Macadamia premium dari Australia. Serta Mojito Black Coffee dengan rasa mint mojito premium dan campuran jus lemon yang menyegarkan.

Seluruh racikan tersebut merupakan kreasi dari Indonesian Latte Art Champion, Robby Firlian yang juga jadi Head of Barista Flash Coffee. #FlashCoffeeXKallula Bottled Series tersedia dalam ukuran 500ml dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 49 ribu. Namun, jika kamu ingin dine-in, bisa menikmati cup sized yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 29 ribuan lho.

flash coffee

Semua menu ini pun kini bisa dinikmati dan tersedia di seluruh gerai Flash Coffee Jakarta, seperti Pacific Place, Kota Kasablanka, Plaza Blok M, Ambassador Mall, Teraskota, The East Kuningan, Menara Kadin, Menara Taspen, Berita Satu Plaza, dan masih banyak lainnya pada 26 Maret hingga 26 Juni 2021. Untuk lebih jelas, bisa dilihat melalui Info Flash Coffee Jualo.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati berbagai promosi lewat aplikasi Flash Coffee, salah satunya promo Beli 1 Gratis 1 menuman apa saja pada pembelian pertama. Atau kamu bisa mendapatkannya dengan mudah lewat Hot Offer Jualo lho. Tunggu apalagi? Yuk nikmati #FlashCoffeexKallula hanya di Jualo.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , ,

Story Page
Facebook
Instagram