close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Lexus Perkenalkan Mobil Full Elektrik Pertama, Lexus UX 300e

Lexus UX 300e hadir sebagai mobil listrik premium dengan inovasi dan teknologi mutakhir yang memberikan pengalaman luar biasa.

Lexus resmi meluncurkan crossover elektrik terbaru, Lexus UX 300e pada Rabu (25/11). Peluncuran Lexus UX 300e di Indonesia merupakan yang pertama di Asia Tenggara dan merupakan implementasi dari komitmen untuk visi Lexus Electrified.

Visi Lexus Electrified yang merupakan strategi elektrifikasi global, menjadi landasan Lexus dalam melakukan lompatan inovatif untuk performa kendaraan listrik, pengendalian, keamanan, dan kenikmatan berkendara masa depan.

Sebagai kendaraan berpenggerak murni listrik, Lexus UX 300e menyajikan kecanggihan dan kemudahan yang dibutuhkan dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Ditambah dengan performa penggerak motor listrik yang andal, Lexus UX 300e tidak hanya membuat pengemudi nyaman, namun juga memberikan perfoma berkendara yang maksimal dengan tenaga yang powerful.

“Lexus Indonesia dengan bangga mempersembahkan kendaraan full bertenaga listrik pertama di Indonesia yaitu Compact Luxury Crossover Lexus UX 300e. Kami optimistis kehadiran Lexus UX 300e akan memberikan warna baru bagi industri otomotif, lifestyle, dan luxury market di Indonesia terutama untuk para Lexus Enthusiasts yang sangat environmentally conscious“ kata Meinisa, General Manager Lexus Indonesia.

–> BMW Motorrad Resmi Hadirkan BMW R18 First Edition di Indonesia

Full Bertenaga Listrik

Sebagai mobil bertenaga full listrik pertama, Lexus UX 300e dibekali dengan motor listrik berkapasitas 54,35 kWh yang dapat menghasilkan torsi 201 hp dan torsi 300 nm. Dengan baterai jenis Lithium-ion, Lexus UX 300e memiliki jangkauan hingga 300km dengan sekali pengisian daya listrik.

Untuk memanjakan pelanggannya, setiap pembelian Lexus UX 300e sudah dilengkapi dengan AC Wall Charger yang dapat dapat dipasang dimanapun sesuai keinginan pelanggan dan sebuah Household Socket Charging Cable yang dapat digunakan di stop kontak dinding standar.

Selain mengisi daya di rumah, Lexus UX 300e juga bisa mengisi daya baterai di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) yang telah disediakan oleh PT. PLN. Lokasi pengisian daya baterai bisa dilihat di aplikasi CHARGE.IN yang dekat area-area tertentu seperti di mal, parkiran, kantor-kantor PLN, kantor pemerintah, dan lainnya.

Durasi pengisian akan tergantung pada suhu baterai, riwayat penggunaan, pengisi daya, dan voltase listrik. Berdasarkan uji coba yang dilakukan Lexus, pengisian daya baterai sampai penuh dengan menggunakan Household Socket Charging Cable bisa memakan waktu kurang lebih 24 Jam.

Akan tetapi, pengisian menggunakan AC Wall Charger yang disediakan oleh Lexus hanya membutuhkan kurang lebih lima sampai enam jam. Apabila pengisian lebih cepat perlu dilakukan, mengisi daya baterai di SPKLU membutuhkan waktu kurang lebih 50 menit menggunakan DC Fast Charging.

–> Buat Bikers! Simak Tips Aman Riding di Musim Hujan Berikut Ini

Adopsi Human Centered Cockpit

Dikembangkan dari basis Lexus UX series, Lexus UX 300e hadir untuk menjawab kebutuhan kaum urban luxury yang aktif, dinamis, young, stylish dan environmentally conscious.

Interior Lexus UX 300e mengusung tema Human-Centered Cockpit, penempatan jok dan fitur-fitur berkendara yang terfokus kepada pengemudi dan penumpangnya. Driving experience makin terasa dengan adanya Digital Optitron Tachometer dan Head-Up Display yang dapat menampilkan informasi berkendara seperti kecepatan dan daya baterai. Selain itu, sebagai sentuhan flagship yang fungsional, Electronic Drive Selector yang terinspirasi dari Lexus LC telah menggantikan persneling konvensional untuk pengalaman mengemudi layaknya sebuah Lexus flagship.

–> Honda Sabet Penghargaan WOW Brand Award 2020

Sedangkan bagi penumpang, integrasi audio switch Lexus UX 300e yang berada pada arm rest menciptakan efisiensi dalam mengontrol sistem multimedia yang telah dilengkapi dengan 13-speaker Mark Levinson Surround Sound System dan 10.3” Center Display, sebagai yang paling unggul di kelasnya, dan telah dilengkapi dengan Apple CarPlay™ dan AndroidAuto™ sebagai penunjang berkendara.

Sebagai mobil listrik pertama dari Lexus, khusus untuk UX 300e Lexus Indonesia menyediakan 8-Year Complete Warranty tanpa batas kilometer yang tentunya mencakup baterai. Selain itu, Lexus UX 300e juga akan mendapatkan 5 Years Free Service & Parts tanpa batas kilometer untuk kenyamanan para pelanggan.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram