close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Bidik Bikers Muda, Yamaha Luncurkan Skutik Gear 125

Yamaha Gear 125 resmi mengaspal di Indonesia untuk memenuhi bikers muda yang bergaya hidup aktif serta ingin tampil beda.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menutup akhir tahun 2020 dengan manis lewat serangkaian produk terbarunya. Setelah meluncurkan all new NMax 155 Connected dan all new Aerox 155, kini mereka menghadirkan skutik dengan kapasitas lebih kecil, Yamaha Gear 125.

Hadir sebagai skutik multiguna, YIMM mengklaim Yamaha Gear 125 sangat cocok untuk bikers muda dengan gaya hidup aktif dan ingin tampil beda.  “Melalui konsep produk terbaru Yamaha Gear 125, kami ingin Anda semua GEAR UP pada keseharian Anda dengan. Gear sebagai tools yang bisa menjadi partner handal dalam mendukung aktivitas sehari-hari, dengan kelengkapan fitur, desain, dan teknologi baru yang menunjang gaya hidup aktif,” ungkap Minoru Morimoto, Presiden Direktur dan CEO PT YIMM.

Yamaha yang mendominasi pasar motor skutik kelas 125cc menghadirkan Yamaha Gear 125 untuk melengkapi varian produk Yamaha Blue Core 125cc. Yamaha GEAR 125 mengusung konsep “Matic Multiguna” dengan desain baru yang tangguh dan mengutamakan fungsionalitas (utility).

–> Tips Membeli Motor Bekas, Simak 7 Langkah Berikut Ini Agar Tak Tertipu

–> Astra Honda Motor (AHM) Raih Penghargaan IBCSI 2020

Sesuai dengan namanya, Gear secara harfiah dapat diartikan tools atau alat. Yang bermakna sebagai alat transportasi andalan yang bisa menjadi partner handal guna mendukung aktivitas sehari-hari. Di sini, Yamaha Gear 125 hadir dengan 3 konsep dasar, yakni Generasi Desain Baru berupa tampilan sporty dan tangguh serta lampu LED.

Kemudian, inovasi berupa rak dan bagasi luas dengan tambahan hook di bagian dek. Sehingga membuat Anda bisa membawa barang bawaan banyak tanpa mengganggu kenyamanan di perjalanan. Dan terakhir, Yamaha Gear 125 sudah mengadopsi teknologi kekinian Yamaha seperti mesin Blue Core 125cc serta Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara lebih halus saat starter.

Ditambah, dengan hadirnya electrik power socket untuk mengisi daya baterai ponsel sehingga bisa diandalkan untuk menemani rutinitas tanpa khawatir kehabisan daya baterai.  Kelengkapan fitur lainnya yaitu Yamaha Gear 125 telah menggunakan Ban Belakang Tubeless dengan tapak lebar serta memiliki fitur unggulan layaknya skutik premium, seperti adanya fitur Answer Back System untuk menemukan motor saat di parkiran, lampu depan LED dan lampu hazard.

–> Memiliki Bahan & Teknologi Khusus, TCX Boots Hadir Penuhi Kebutuhan Bikers

Yamaha Gear 125 tersedia dua varian, yaitu S-Version dan Standard Version. Untuk tipe S-Version hadir dalam pilihan warna Prestige Silver dan Matte Red. Sedangkan tipe standard hadir pilihan warna Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White, dan Matte Greenish.

Mengenai harga, Yamaha Gear 125 dijual dengan harga Rp 17.350.000 untuk tipe S-version. Sementara tipe Standard dijual seharga Rp 16.750.000 OTR Jakarta.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram