Helm NJS Hadirkan ZX-1, Helm Full Face yang Ramping & Aerodinamis
Helm Full Face

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

PT Surya Motor Shelmindo resmi meluncurkan helm full face terbaru, yakni NJS ZX-1 dengan ukuran lebih ramping dan aerodinamis sehingga pas digunakan untuk harian oleh biker.

Setelah sukses merebut hati para pecinta helm Indonesia melalui NJS Shadow, PT. Surya Motor Shelmindo kini kembali meluncurkan helm full face terbarunya dengan seri NJS ZX-1. Acara peluncuran kali ini digelar di showroom Sarang Helm.

“Kami melihat respon positif dari para follower NJS Lovers, maka dari itu kami juga tidak sabar untuk menunggu hari launching ini. ZX-1 ini adalah salah satu produk premium yang NJS miliki,” jelas Mey Diana selaku GM PT. Surya Motor Shelmindo.

–> Helm NHK GP Prime Resmi Hadir, Adopsi Teknologi Canggih MotoGP

Keunggulan NJS ZX-1

NJS ZX-1 hadir dengan bentuk dan ukuran shell yang lebih ramping serta aerodinamis, dipadu dengan bentuk spoiler yang sporty. Menariknya, jumlah ventilasi udara pada NJS ZX-1 juga cukup banyak sehingga sirkulasi udara yang masuk dan keluar menjadi semakin baik.

Helm Fullface

Varian Grafis Helm NJS ZX-1 

Visor pada NJS ZX-1 memiliki pandangan yang luas baik secara vertikal maupun horizontal. Dengan sistem penguncian visor yang terdapat ditengah maka akan semakin memudahkan para bikers untuk membuka dan menutup visor saat berkendara. Helm NJS ZX-1 juga sudah dilengkapi dengan tur kaca ganda (double visor).

–> Royal Enfield Indonesia Manjakan Konsumen dengan Fitur Roadside Assistance

“Interior pada NJS ZX-1 juga didesain senyaman mungkin dengan mengusung tema All Black perpaduan antara kain dan kulit yang memberi kesan mewah juga sporty. Selain itu NJS ZX-1 juga sudah ramah bagi pengendara yang menggunakan kacamata,” ujar Temmy, Supervisor Research & Development NJS.

Sekadar info, semua helm NJS yang diproduksi pleh PT. Surya Motor Shelmindo sudah lolos uji dan memiliki sertifikat SNI 1811 – 2007. Kemudian untuk harga, NJS ZX-1 dibanderol di kisaran harga cukup terjangkau, yakni Rp 650 hingga Rp 700 ribuan.

–> Update informasi terbaru seputar Jualo di social media Instagram @jualocom

Jualo sebagai platform jual beli yang sudah terpercaya, siap memfasilitasi Anda yang sedang mencari helm full face terbaik dengan harga terjangkau. Caranya pun sangat mudah, tinggal masuk ke website resmi Jualo, Anda bisa menuju ke kanal ‘Motor’ dan sub kanal ‘Aksesoris Berkendara’. 

Di sana tersedia banyak pilihan helm full face terbaik dari beragam merk yang pastinya bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget. Tunggu apalagi? Lengkapi perlengkapan berkendaramu di Jualo yaa!

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles