close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Helm NHK GP Prime Resmi Hadir, Adopsi Teknologi Canggih MotoGP

Helm NHK GP Prime

Helm NHK GP Prime hadir untuk memenuhi kebutuhan bikers yang didukung dengan berbagai keunggulan dan teknologi terbaru untuk menambah keamanan dan kenyamanan berkendara.

PT Danapersadaraya Motor Industri (DMI) baru saja meluncurkan varian helm NHK terbarunya, NHK GP Prime. Helm jenis full face ini hadir  dengan berbagai keunggulan dan teknologi terbaru yang tentunya sesuai dengan standard internasional untuk para bikers Tanah Air.

“NHK GP Prime diciptakan dengan desain yang elegan, aerodinamik dan dilengkapi dengan sistem double visor. Dibuat dengan material Advanced Thermo Polymer shell membuat helm ini punya kontur sangat nyaman,” ungkap Johannes Cokrodiharjo, Direktur Marketing PT DMI.

–> Royal Enfield Indonesia Manjakan Konsumen dengan Fitur Roadside Assistance

Adopsi Teknologi dari MotoGP

Helm NHK GP Prime didesain dengan sistem ventilasi udara 4D Cooling Air Vent System. Memiliki banyak Ventilasi untuk memaksimalkan sirkulasi udara di dalam helm. Dimulai dengan ventilasi di bagian atas (top vent) untuk memaksimalkan udara yang masuk ke dalam helm menuju ke bagian dahi / wajah bagian atas.

Lalu ventilasi samping atas (top side vent) yang berfunsgi untuk memaksimalkan perputaran sirkulasi udara yang masuk ke dalam helm. Untuk lebih memaksimalkan aliran udara ke dalam helm, NHK GP Prime juga mengadopsi step adjustable front vent system yang akan membawa udara ke bagian area mulut dan wajah.

Helm NHK GP Prime

–> Cara Rawat Radiator Motor Agar Mesin Tak Overheat

Tak berhenti di situ, NHK GP Prime masih dilengkapi dengan double visor technology yang berfungsi untuk mengurangi pancaran sinar matahari. Flat visor diadosi pada helm ini yang berfungsi membuat pandangan terlihat lebih luas serta tidak membuat pusing saat berkendara.

Sebagai pilihan para bikers, helm NHK GP Prime ini juga dilengkapi dengan lensa anti kabut pinlock 70. Lensa Pinlock ini merupakan teknologi yang dipakai dalam kejuaran balap motor dunia sekelas MotoGP. “Ini helm pertama kita yang sudah dilengkapi pinlock, tapi belum terpasang (bikers bisa memasangnya sendiri),” sebut Johannes.

–> Yamaha R15 Hadir dengan Warna Baru, Lebih Garang dan Berkarakter

Emergency Release System

Paling menarik, helm NHK GP Prime juga dilengkapi Emergency Release System (ERS). ERS berfungsi sebagai pertolongan pertama pada saat terjadi kecelakaan. Tim penyelamat akan dapat dengan mudah membuka helm dari kepala bikers dengan menarik pocket merah yang ada di bagian bawah helm dengan cara menariknya.

Helm NHK GP Prime

Sementara untuk mendukung komunikasi saat berkendara, shell helm NHK GP Prime didesain juga untuk mendukung sistem komunikasi elektronik intercom bluetooth yang difungsikan untuk berkomunikasi dengan sesama pengguna motor.

–> Update informasi terbaru seputar Jualo di social media Instagram @jualocom

Kelebihan lain dari helm NHP GP Prime adalah bagian dalamnya bisa bongkar pasang, sehingga oara bikers bisa kapan saja mencucinya. Selain itu, helm ini juga memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi mereka para bikers yang memakai kacamata.

Untuk harganya sendiri, NHK GP Prime ditawarkan mulai dari Rp 875 ribu untuk tpe GP Prime Solid, dan Rp 925 ribu GP Prime Solid SE. Sedangkan tipe GP Prime Graphic dibanderol seharga Rp 925 ribu, serta Rp 1.050 juta untuk varian GP Prime Graphie SE dan GP Prime Riders Replica.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram