Belanja & Transaksi Makin Aman dengan Verified Seller Jualo
seller

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Verified Seller sangat penting saat Anda memutuskan untuk belanja secara online. Hal tersebut jelas untuk menghindari kejadian Anda tertipu saat membeli sebuah barang atau produk.

Belanja secara online kini makin diminati masyarakat di era digital seperti sekarang, utamanya sejak masa pandemi Covid-19. Selain mudah, belanja online melalui e-Commerce atau platform jual beli membuat Anda hanya perlu santai di rumah tanpa perlu mendatangi toko atau seller dari barang yang ingin dibeli.

Namun, ada hal yang patut diperhatikan ketika membeli barang secara online. Selain memilih e-Commerce atau situs belanja terpercaya, Anda wajib memastikan bahwa seller atau penjual yang sudah terverifikasi untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan, tertipu misalnya.

–> Rasakan Kemudahan & Keuntungan Belanja di Official Store Jualo

–> Helm NJS Hadirkan ZX-1, Helm Full Face yang Ramping & Aerodinamis

seller

Semuanya ada di Jualo

Di sini, Jualo siap memfasilitasi Anda yang hendak belanja apa saja, mulai dari mobil, motor, perabotan rumah tangga, hingga properti secara aman. Sebagai platform jual beli terbesar di Asia Tenggara, Jualo memberikan beberapa keuntungan untuk Anda, seperti fitur GEO Search, Instant Chat, Official Store, serta penjual yang telah terverifikasi secara ketat.

Belanja Aman dengan Verified Seller

Seperti yang disebutkan tadi, seluruh penjual atau seller di Jualo telah melewati tahap verifikasi ketat. Di mana para seller sebelum mengiklankan barang yang ingin dijual wajib memberikan informasi data diri yang dapat dipertanggungjawabkan. Masing-masing produk atau barang yang ditawarkan juga sangat beragam, sehingga Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan serta isi kantong.

–> 6 Rekomendasi Smartwatch Terbaik dengan Harga Terjangkau

Dengan hadirnya seller yang terverifikasi dan beberapa keuntungan di atas, aktivitas belanja makin mudah, aman, dan nyaman bukan? Tunggu apalagi, segera belanja di Jualo sekarang!

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles