close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Kawasaki Ninja 250 2021 Tampil Lebih Segar dengan Dua Warna Baru

Kawasaki Ninja 250

Kawasaki memberikan penyegaran untuk varian motor sport andalan mereka, Kawasaki Ninja 250 2021 yang hadir dengan warna serta grafis baru.

Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi merilis Kawasaki Ninja 250 2021 dengan sentuhan segar di warna dan grafis, yakni Metallic Carbon Gray, dan Passion Red. Kedua warna ini sangat berbeda dibanding pilihan warna tahun, yang mana dominan berwarna hijau.

Metallic Carbon Gray dipilih sebagai warna baru dengan alasan konsumen menginginkan tunggangan dengan nuansa yang lebih sport dan manly. Sedangkan Passion Red hadir untuk memberikan kesan stylish modern bagi para pecinta motor dua silinder ini.

–> Helm NJS Hadirkan ZX-1, Helm Full Face yang Ramping & Aerodinamis

–> All New Honda CBR150R Resmi Meluncur, Makin Garang dengan DNA Big Bike

“KMI dengan bangga mengeluarkan warna dan grafis baru new Ninja 250 sebagai upaya para pecinta motor sport menjadi puas akan hadirnya update-update terbaru dari Kawasaki. Kami berharap di tahun-tahun berikutnya KMI selalu memberikan yang terbaik bagi para pecinta motor Kawasaki di seluruh Indonesia,” ujar Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion KMI.

Kawasaki Ninja 250

Mesin & Fitur Kawasaki Ninja 250 2021

Selain hadir dengan warna dan grafis baru yang lebih menarik, Kawasaki Ninja 250 2021 juga dilengkapi dengan teknologi yang up-to-date, diantaranya terdapat Assist & Slipper Clutch, Economical Riding Indicator dan Ergo-Fit.

–> Aprilia Tuono 660, Sport Naked yang Dibanderol Seharga Low MPV

Soal dapur pacu, Ninja 250 masih mengandalkan mesin berkapasitas 249 cc dengan Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin yang mampu menghasilkan power 38,2 daya kuda @ 12,500 rpm dan torsi 23.5 Nm @ 10,000 rpm. Selain itu, motor sport 250cc ini juga masih dilengkapi dengan fitur Assist & Slipper Clutch, Economical Riding Indicator, dan Ergo-Fit.

Sementara untuk harganya, Kawasaki Ninja 250 2021 dibanderol Rp 64.200.000,- (OTR Jakarta) dan telah tersedia di seluruh dealer resmi Kawasaki. Tertarik untuk memilikinya?

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram