Rekomendasi Kios Murah dengan Lokasi Strategis di Tangerang 2021
kios

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Buat Anda yang ingin membeli atau sewa kios di wilayah Tangerang, usah bingung karena Jualo siap memberikan rekomendasi terbaik untuk mendukung usaha Anda.

Mencari kios atau ruko untuk memulai usaha merupakan hal yang gampang-gampang susah. Anda perlu cermat melihat beberapa faktor, seperti lokasi dan harga sewa misalnya. Untuk itu, sebelum memulai bisnis, ada baiknya lakukan riset terlebih dulu mengenai dua hal yang disebutkan tadi. Serta bisnis apa yang ingin dicoba.

Pasalnya, hal tersebut akan berdampak besar terhadap jumlah pengunjung dan tingkat pendapatan nantinya. Jualo siap memfasilitasi Anda dalam mencari kios terbaik. Dan kali ini, kami memberi rekomendasi untuk Anda yang tinggal atau sedang mencari lokasi di wilayah Tangerang.

Tangerang bisa dijadikan lokasi tepat menjalankan usaha. Selain masih berdekatan dengan Jakarta, harga di wilayah Tangerang juga lebih terjangkau. Nah, usah berlama-lama, berikut ini Jualo berikan empat rekomendasinya untuk Anda.

–> 5 Tips Mencari Kios Terbaik Guna Mendukung Usaha Anda

Tangerang City Mall

Kios

Yang pertama kios di Tangerang City Mall. Lokasi ini bisa dijadikan pilihan untuk Anda menjalankan bisnis. Berukuran 2,5 x 5 meter, Anda bisa menggunakan kios ini untuk menjalankan bisnis pakaian atau gerai handphone misalnya. Apalagi, Tangerang City Mall merupakan mall terbesar ketika di Tangerang, sehingga peluang bisnis pun kian besar bukan?

Pasar Alam Sutera

kios

Rekomendasi kios selanjutnya terletak di Pasar 8 Alam Sutera, Serpong, Tangerang. Kios satu ini sangat pas untuk Anda yang ingin menjajal bisnis kuliner atau perlengkapan rumah tangga. Lokasi di dalam pasar yang notabene sebagai tempat yang sering dikunjungi masyarakat membuat peluang bisnis lebih terbuka.

–> Desain Ruko Minimalis Plus Rumah, Solusi Cerdas Hunian dan Bisnis Kala Pandemi

Apartemen The Nest

kios

Anda ingin menjalankan bisnis caffe, laundry, atau resto, mungkin bisa mempertimbangkan tempat satu ini. Terletak di Apartemen The Nest, Karang Tengah, Tangerang, bangunan ini memiliki tempat yang nyaman serta menjanjikan peluang bisnis lebih besar.

Kios Pujasera

kios

Yang terakhir, kalau Anda tidak ingin pusing memulai usaha serta membeli perabotan di dalamnya, take over bisa jadi alternatif. Seperti lokasi yang terletak di Pujasera, Cikokol, Tangerang ini. Memiliki luas bangunan 190 m2, kios ini menawarkan tempat beserta isinya sehingga Anda tinggal memulai usaha saja. Menarik bukan?

–> Ingin Investasi Tanah? Simak Syarat dan Prosedur Lengkap Jual Beli Tanah Berikut

Nah, Itulah 4 rekomendasi kios terbaik di wilayah Tangerang yang mungkin bisa menjadi referensi untuk Anda menjalankan bisnis. Jika Anda ingin mencari di wilayah atau kota lain, Jualo juga memiliki rekomendasi lainnya lho. Sebagai platform jual beli terbesar di Asia Tenggara, kami siap membantu Anda mencari tempat terbaik untuk menjalankan bisnis.

Selain itu, jangan khawatir pula soal keamanan, karena para pelapak yang ada di Jualo sudah melewati verifikasi ketat, sehingga transaksi lebih aman dan nyaman.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles