Advan G5 Elite 2021, Smartphone Masa Kini yang Dibanderol Rp 1 Jutaan
Advan G5 Elite

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Advan menghadirkan smartphone anyar sebagai inovasi masa kini, yakni Advan G5 Elite 2021 dengan harga hanya Rp 1 jutaan.

Didasari perubahan mobilitas masyarakat yang lebih banyak di rumah selama pandemi Covid-19, Advan akhirnya merilis Advan G5 Elite 2021 sebagai smartphone yang bisa diandalkan melepas penat di mana dan kapan saja. Apalagi, Advan G5 Elite 2021 telah dibekali fitur dengan teknologi layar terbaik di kelasnya, sehingga aktivitas menonton film dan streaming jadi lebih nyaman.

“Kami ingin menghadirkan yang terbaik melalui smartphone ini. Kombinasi antara layar yang luas sebesar 6,1 inch dan memori besar akan menjadi kolaborasi terbaik untuk menikmati hiburan sepanjang hari. Tidak hanya itu, kami juga melengkapi Advan G5 Elite 2021 ini dengan paket menarik, sesuai kebutuhan generasi saat ini yang selalu aktif di media sosial,” ungkap Chandra Tansri selaku CEO Advan.

–> Samsung Galaxy A02S Resmi Meluncur, Harganya Cuma Rp 1 Jutaan

Fitur Advan G5 Elite 2021

Advan G5 Elite

Perpaduan resolusi layar HD+ dengan desain 2.5D pada G5 Elite 2021 juga memberikan pengalaman hiburan yang memanjakan mata. Advan G5 Elite 2021 sangat cocok untuk kebutuhan saat ini, dengan dukungan kapasitas memori yang besar, yakni RAM 3GB dan storage 16GB. Advan G5 Elite 2021 memberikan kelegaan dalam menyimpan video maupun foto.

–> 10 Rekomendasi HP 2 Jutaan Terbaik di Tahun 2021

Advan membekali dukungan kamera ganda 13MP di bagian belakang dan kamera selfie 5MP di bagian depan yang cocok untuk generasi saat ini yang kreatif dan selalu aktif dalam memotret dan merekam video.

Selain itu, Advan G5 Elite 2021 juga disokong chipset baru dan terbaik di kelas entry level. Prosesor quad core 1.4GHz disandingkan dengan memori besar, dan membuat performanya gesit saat membuka dan menjalankan banyak aplikasi sekaligus, lebih cepat tanpa ngelag.

Dan untuk mendukung segala aktivitas tersebut, Advan membekali G5 Elite 2021 dengan baterai berkapasitas 3000 mAh yang siap menemani Anda menikmati hiburan tanpa takut kehabisan baterai.

–> Realme Narzo 30A, Smartphone Gaming Entry Level yang Powerful

Ponsel terbaru Advan G5 Elite 2021 juga hadir dalam pilihan warna trendi seperti black, blue dan dark blue dengan harga Rp 1.090.000. Setiap pembelian G5 Elite 2021, Advan memberikan bonus berupa gratis Paket Data Indosat 24GB selama 1 tahun melalui official market place Advan (Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, JD.id, dan Bukalapak).

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles