close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

MAU MOBIL BEKAS STYLISH DAN KEREN? SIMAK 5 TIPS BERIKUT

Beli mobil stylish dan keren bagi sebagian orang dapat meningkatkan status sosial. Selain itu mobil stylish juga cenderung mempunyai fitur yang berlebih dibandingkan mobil lainnya.

Mobil bekas memang selalu menarik untuk ditelusuri lebih dalam. Semakin dalam kita mencari literasi, maka akan semakin terbuka sudut pandang kita terhadap suatu mobil. Pun begitu ketika kita ingin memiliki mobil bekas yang stylish dan trendi. Kita pasti sedikit banyak akan mencari komparasi dan referensi mobil apa saja yang trendi dan keren untuk masa kini.

Tapi Anda tidak perlu pusing repot mencari mobil apa yang cocok dengan selera Anda. Cukup buka website Carro.id dan Anda bisa menemukan berbagai unit kendaraan mobil bekas yang tergolong trendi, stylish, dan nyaman. Berikut ada beberapa referensi untuk Anda yang ingin mencari mobil bekas stylish.

MOBIL BEKAS STYLISH: MAZDA 2 1.5 GT

Untuk mobil bekas stylish pertama kami pilih dari hatchback. Kandidatnya adalah Mazda 2 1.5 GT yang memiliki tampilan cantik ala konsep KODO Design. Hatchback bermesin 1.500 cc ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 180 jutaan untuk keluaran tahun 2014 hingga Rp 212 jutaan untuk tahun produksi 2017. Mazda 2 dengan senang hati mengakomodir kebutuhan Anda yang menginkan sebuah hatchback kompak dengan desain menarik dan terlihat beda.

MPV REKOMENDASI: NISSAN LIVINA VE

Beralih ke MPV, pilihan paling mencolok adalah Nissan Livina VE generasi terbaru yang bisa dibilang fenomenal. Desainnya yang terlihat mirip dengan Mitsubishi Xpander memang terhitung revolusioner untuk sebuah Low MPV. Harga yang ditawarkan pun cukup menarik, yakni Rp 227 juta untuk tahun 2019. Sementara untuk segment MPV mewah, tersedia pilihan antara Mazda Biante tahun 2016 yang ditawarkan dengan harga Rp 261 juta, atau Nissan Serena Highway Star tahun pproduksi 2017 yang ditawarkan Rp 250 juta. Kedua MPV ini tak hanya menawarkan kabin yang lega, namun juga tampilan yang futuristis dengan bertabur fitur menarik.

BIG SEDAN: TOYOTA CAMRY TETAP TERDEPAN

Dari segmen big sedan, terdapat Toyota Camry V yang tersedia dengan akte tahun 2016 dan 2017. Harganya berkisar antara Rp 366 hingga 374 juta. Ketika memilih big sedan Toyota, Anda akan dimanjakan dengan kenyamanan yang paripurna, performa mumpuni dan tentunya aura eksklusif layaknya sebagai sedan mewah.

SUV STYLISH: DOMINASI DUET TOYOTA FORTUNER DAN MITSUBISHI PAJERO

Jika ingin membeli mobil bekas stylish kategori SUV, tersedia Mitsubishi Pajero Sport Dakar dan Toyota Fortuner. Duo SUV dengan sasis ladder frame ini memang sudah populer dengan kemampuannya untuk diajak berkendara di segala medan, baik aspal mulus hinggga jalur off-road. Performa mesin dieselnya pun tergolong impresif lantaran sudah mengadopsi teknologi turbo diesel common-rail. Harga yang ditawarkan berada di angka Rp 376 juta untuk Toyota Fortuner VRZ tahun 2016 dan Rp 474 juta untuk Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×4 AT.

Dengan mobil bekas stylish, Anda tak hanya aman dan nyaman selama berkendara, namun juga memiliki kebanggaan tersendiri lantaran tampil lebih eksklusif. Untuk lebih lengkapnya Anda bisa mengunjungi situs CARRO.id dan CARRO Automall.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Story Page
Facebook
Instagram