close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

ADA RENCANA BELI MOBIL BEKAS? SIMAK 5 TRIK BERIKUT

Situs Jual Beli Jualo

Rencana beli mobil bekas harus dimatangkan ketika kita ingin beli unit mobil bekas. Permasalahan yang kerap terjadi adalah bagaimana cara menyusun strategi yang tepat.

Perencanaan yang matang mutlak diperlukan ketika kita ingin membeli mobil bekas. Jangan sampai kita mengikuti keinginan pribadi tapi tidak memenuhi kebutuhan utama. Karena membeli mobil bersifat jangka panjang, baik penggunaannya dan perawatannya. Sehingga kita harus paham dan mengerti mobil apa yang sesuai dengan kebutuhan kta. Berikut tips yang tepat jika ingin membeli mobil bekas.

1. Sesuaikan Dengan Kebutuhan

Membeli mobkas jelas tidak bisa sembarangan, harus sesuai dengan kebutuhan, bukan keinginan. Prioritaskan kebutuhan yang paling mendesak. Misal bila harus mengangkut anggota keluarga banyak, maka MPV menjadi pilihan yang tepat. Jika membutuhkan kendaraan dengan mobilitas tinggi, maka SUV menjadi solusinya. Kemudian sesuaikan budget yang Anda miliki dengan mobkas yang tersedia di pasar.

2. Cari Informasi Sebanyak Mungkin

Informasi berguna agar kamu mengetahui persis mobkas yang sesuai dengan kebutuhan. Data informasi bisa diperoleh dengan cara membandingkan harga pasaran unitnya, mencari harga suku cadang terutama komponen fast moving, dan mengetahui kelemahan unit mobkas dari forum-forum komunitasnya di internet. Ini bertujuan agar Anda siap dengan perawatannya.

3. Diskusi Dengan Orang Yang Mengerti Tentang Mobkas Incaran Anda.

Jika Anda mempunyai orang terpercaya yang bisa diajak berdiskusi seputar mobkas, maka tidak ada salahnya Anda bertukar pikiran dengan orang tersebut. Anda akan mendapatkan informasi yang berguna. Jika Anda sudah memutuskan ingin melihat unit mobkas, maka ajak orang terpercaya Anda untuk membantu cek fisik mobil incaran Anda.

4. Cari Momen Yang Tepat Membeli Mobkas

Momen setelah hari raya Lebaran biasanya juga menjadi saat yang tepat untuk membeli mobkas. Penyebabnya, orang mengalami kondisi finansial yang kurang baik setelah hari raya Lebaran akibat banyak mengeluarkan uang di hari sebelumnya. Sehingga banyak yang membutuhkan suntikan dana segar ketika liburan hari raya Lebaran usai.

Di saat seperti ini, harga mobil yang dijual pasti menurun karena banyak orang yang menjual mobil secara bersamaan sehingga ketersediaan unit mobkas makin melimpah.

5. Cari Tempat Jual Beli Mobkas Terpercayashowroom carro

Langkah terakhir dalam rencana beli mobil bekas adalah mencari referensi tempat jual beli mobil bekas yang terpercaya. Anda bisa mulai mencari unit mobil bekas di Carro.id, website yang menyediakan berbagai unit mobkas dengan kondisi prima dan harga terjangkau. Selain itu, Carro.id juga menyediakan fitur aftersales service yang memuaskan bagi para pelanggannya.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , ,

Story Page
Facebook
Instagram