Yamaha All New NMax 155 Kian Mewah dengan Balutan Warna Prestige Silver
all new Nmax 155

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi merilis warna spesial yang dikembangkan secara khusus pada varian tertinggi all new NMax 155, yakni Prestige Silver.

Hadirnya warna Prestige Silver melengkapi warna spesial pada Yamaha all new Nmax 155, yakni Maxi Signature Black, dan Matte Blue. Prestige Silver merupakan warna yang dikembangkan secara khusus oleh Yamaha untuk memaksimalkan kesan mewah dan elegan dari skuter Maxi yang satu ini.

Sebelumnya, warna ini sudah diaplikasikan di beberapa produk terbaru Yamaha seperti Lexi S, All New Aerox 155 Connected/ABS, All New NMax 155 Standard Upgrade serta GEAR 125 S Version. Dan mendapat respon positif dari konsumen.

“Sejak diperkenalkan pertama kali warna Prestige Silver telah mendapatkan respon yang luar biasa di tengah masyarakat. Hal ini mendorong Yamaha untuk memperluas pengaplikasian warna tersebut di produk-produk unggulan seperti pada varian All New NMax 155 Connected/ABS,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager of Public Relation PT YIMM.

Segarkan Warna Maxi Signature Black

all new nmax 155

Selain menghadirkan warna baru Prestige Silver di varian All New NMax 155 Connected/ABS, Yamaha turut memberikan penyegaran pada warna Maxi Signature Black yang kini tampil semakin maskulin dan berkelas. Baik warna hitam pada body dan warna emas pada velg roda kini dibuat sedikit lebih glossy atau mengkilap.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada awal 2020 lalu, Yamaha all new Nmax 155 sukses meneruskan generasi sebelumnya. Mengusung Total New Engine Blue Core 155cc berteknologi Variable Valve Actuation (VVA), all new NMax 155 memiliki torsi dan tenaga merata di setiap putaran mesin. Selain itu, skutik satu ini juga membawa teknologi Smart Motor Generator (SMG) sehingga starter mesin menjadi lebih halus, serta Stop & Start System (SSS) untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti.

Yamaha all new NMax 155 saat ini hadir dalam tiga versi pilihan, yaitu versi Standard ditawarkan seharga Rp 29.750.000, versi Standard Upgrade (Connected version) seharga Rp 31.000.000 dan versi Connected/ABS seharga Rp 33.750.000. Seluruhnya merupakan harga OTR Jakarta.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles