BMW M2 Competition Futura Hadir, Cuma 1 Unit di Indonesia

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

BMW M2 Edition Edition by Futura 2000 hadir untuk memenuhi impian penggemar mobil sport yang memiliki cita rasa seni yang tinggi.

BMW Indonesia kembali menghadirkan model barunya di Indonesia, BMW M2 Edition by Futura 2000 secara daring. Kendaraan hasil kolaborasi BMW M GmbH dengan seniman kontemporer kelas dunia ini, mengambil basis model BMW M2 Competition.

Di pasar global, kerjasama BMW M GmbH dengan Futura 2000 menghasilkan dua versi one-offs dan 500 unit versi limited-edition. Untuk di Indonesia, BMW Group Indonesia hadirkan 1 unit dari edisi versi “limited-edition” yang dijual mulai 6 November 2020.

Dijelaskan Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, dengan kekuatan mesin, teknologi dan juga inovasi di setiap model kendaraan terbarunya, BMW M terus berkembang tawarkan inovasi yang mengikuti keinginan pemiliknya dan semakin individual.

Di sisi lain Futura 2000 dikenal karena penguasaan warna, bentuk konsentris, dan komposisi kinetiknya, sejajar dengan seniman seperti Jean-Michel Basquiat, Keith Haring, dan Dondi White.

“BMW Indonesia secara eksklusif hadirkan 1 unit dari edisi versi “limited-edition” dari kolaborasi global BMW M GmbH dengan FUTURA 2000. Saya yakin edisi khusus ini akan menjadi collector item yang digemari fans BMW M, penggemar street art, serta penyuka street wear di Indonesia,” ungkap Ramesh.

Model BMW M paling agresif di segmen sportscar kompak; All-new BMW M2 Competition tawarkan teknologi motorsport yang sangat kompetitif di lintasan balap namun juga tetap sesuai untuk digunakan di jalan raya.

–> Royal Enfield Interceptor 650 Sabet Predikat ‘Retro Bike of the Year 2020’

–> Adira Finance Gelar Festival Pasar Rakyat (FPR) 2020

Mesin Bertenaga

Mesin bi-turbo enam silinder in-line dengan teknologi BMW M TwinPower Turbo pada kendaraan ini mampu hasilkan tenaga 410 TK di antara 5.250 dan 7.000 rpm.

Torsi puncak yang mampu dihasilkan adalah 550 Nm di antara 2.350 dan 5.200 rpm. Mesin ini mampu mengakomodasi putaran mesin tinggi dan mengisi setiap rentang RPM dengan menyeimbangkan tenaga dari dua turbocharger. BMW M2 Competition mencatat 0 – 100 km/h dalam waktu 4,1 detik untuk transmisi M DCT.

Di bagian interior BMW M Sport Seat terbaru tingkatkan fungsionalitas dan estetika interior. Bentuk bucket-style seat terinspirasi dari motorsport berikan kenyamanan maksimal bagi pengemudi, selain itu headrest telah terintegrasi dengan backrest. Illuminated logo BMW M2 juga terdapat pada bagian backrest.

–> Penggunaan Masker Picu Jerawat? Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Balutan kulit Dakota dengan kombinasi hitam dan ivory white diperkuat dengan contrast stitching warna biru. Sabuk keselamatan dengan desain BMW M, serta tombol start/stop dalam warna merah lengkapi eksklusivitas dari BMW M2 Competition.

Harganya, BMW M2 Coupé Competition Edition designed by Futura 2000 (M-DCT) dibanderol Rp2,089 miliar (off the road).

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles