Tampil Beda, Komunitas HPCI Rayakan HUT ke-9 Secara Virtual

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) yang merupakan komunitas sepeda motor matic premium Honda PCX di Indonesia sudah genap 9 tahun. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang dirayakan secara meriah dan berkumpul bersama, perayaan tahun ini diadakan secara virtual.

Mengambil tema ‘Seduluran Saklawase, Ora Ribet, Ora Rewel, Ora Mbulet’, kegiatan ini dipusatkan di Sasana Krida Jati Jejer, Mojokerto, Jawa Timur. Untuk meriahkan acara, tetap dihadiri oleh perwakilan dari beberapa chapter HPCI dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Meski digelar secara virtual, namun tak mengurangi makna dari ulang tahun HPCI sendiri. Berbagai aktivitas yang dilakukan secara virtual antara lain gathering Virtual, lomba untuk anggota komunitas, deklarasi HPCI Chapter baru dan penyerahan secara simbolis donasi melalui kegiatan HCSR.

Gathering virtual dilaksanakan sebagai ajang temu akrab secara virtual melalui aplikasi Zoom dengan beberapa chapter di seluruh Indonesia. Pada kesempatan kali ini juga sekaligus dideklarasikan komunitas HPCI Sorong Chapter, juga ada video ucapan dari beberapa chapter seluruh Indonesia.

–> Adira Finance Gelar Festival Pasar Rakyat (FPR) 2020

–> Genap Berusia 20 Tahun, Begini Evolusi Robot ASIMO Honda

Perayaan Anniversary HPCI ke-9 semakin meriah dengan lomba yel-yel yang diikuti seluruh chapter. Kegiatan ini ditutup dengan kegiatan HCSR (Honda Community Social Responsibility) dengan penyerahan secara simbolis santunan untuk anak yatim piatu. Juga ada pembagian 1.000 masker, 500 hand sanitizer dan 50 bibit pohon.

Gelaran rangkaian aktivitas ulang tahun HPCI ke-9 mendapat dukungan PT Astra Honda Motor (AHM), juga bekerjasama PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, Pegadaian, Shell, AFmoto, dan Suryanation.

“Dengan semangat Satu Hati meskipun masih dalam suasana pandemi, komunitas HPCI tetap memberikan kontribusi yang positif dengan menggelar kegiatan CSR pada anniversary yang ke-9 tahun. Semoga HPCI semakin solid sesama anggota ataupun chapter,” ujar H. Rahmat Wira, Ketua Umum HPCI.

–> Suzuki Rilis Warna Terbaru Nex II, Tampil Lebih Segar dan Stylish

HPCI merupakan wadah silahturahmi bagi pecinta sepeda motor skutik premium, Honda PCX yang didirikan pada 2011. Hingga sekarang sudah ada 120 chapter dan beranggotakan lebih dari 3.000 member yang tersebar di beberapa wilayah nusantara.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles