close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

AMG Experience Centre Pertama Resmi Dibuka di Cina

Mercedes-AMG memperluas jaringan penjualan lewat pengalaman pelanggan performance luxury terbaru dengan menghadirkan AMG Experience Centre di Sirkuit International Zhejiang, Cina.

Cina menjadi negara pilihan Mercedes-AMG dengan menghadirkan Experience Centre pertamanya di dunia, tepatnya di Kota Zhengjing. Para pelanggan dan penggemar kini dapat merasakan DNA motorsport dari Affalterbach dalam jarak dekat, di atas dan samping sirkuit balap. Selain itu, format baru ini makin melengkapi jaringan penjualan AMG Brand Centre dan AMG Performance Centres yang sudah ada sebelumnya.

Berjarak sekitar dua jam dari Shanghai, AMG Experience Centre ini menempati area sekitar 1,305 meter persegi yang berbatasan langsung dengan Sirkuit Internasional Zhejiang. Format AMG yang eksklusif ini menawarkan dua belas area fungsional dan empat area tampilan di dua lantai untuk menambah pengalaman merek dan produk yang sangat komprehensif serta memungkinkan para pengunjung untuk menemukan sendiri berbagai aspek Performa Berkendara (Driving Performance).

–> Vespa S 125 Generasi 2020 Resmi Meluncur, Makin Sporty dan Dinamis

–> Honda Civic Turbo Menjadi Official Car Balap ISSOM 2020

Fasilitas Lengkap dan Canggih

Di lantai dasar, Anda akan disuguhkan wawasan sejarah panjang Mercedes-AMG. Yang sangat menarik, kendaraan atau teknologi yang ada dapat dieksplorasi dalam bentuk analog maupun digital menggunakan teknologi VR (Virtual Reality). Fasilitas yang disediakan juga sangat lengkap seperti cafe, lounge, dan fasilitas shop yang menyediakan berbagai pilihan aksesoris ekslufis dari AMG.

Terdapat sebuah tangga yang mengarah ke zona experience interaktif di lantai satu. Para penggemar balap motor juga dapat merasakan pengalaman melalui simulator motor balap melalui aplikasi AR (Augmented Reality). Selain itu, juga tersedia jalur balap mobil yang dikendalikan melalui gelombang otak yang merupakan sorotan teknologi lainnya dengan berfungsi untuk menekankan sifat format yang berorientasi pada pengalaman.

Kesempatan untuk merasakan serangkaian mobil AMG di trek balap pun sudah disediakan. Dan tentunya akan didampingi instruktur berkualifikasi dan bekerja sama dengan AMG Driving Academy. Ada berbagai mobil dengan model-model terbaru untuk layanan test drive dan event balapan di sirkuit sepanjang 3,2 kilometer tersebut. Ini juga termasuk kendaraan balap GT3 dan GT4, di mana pengunjung dapat merasakan daya tarik balap yang sesungguhnya.

Selain penggunaan lintasan yang eksklusif ini, Sirkuit Internasional Zhejiang juga menawarkan hari lintasan khusus setiap bulan, di mana para pelanggan dan penggemar yang tertarik dapat ikut serta dengan mobil mereka sendiri atau dengan mobil AMG yang dipesan dari AMG Experience Centre.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram