close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Honda Civic Turbo Menjadi Official Car Balap ISSOM 2020

Honda Civic Hatchback RS Turbo dan Honda Civic Turbo terpilih sebagai official car pada ajang balap Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2020.

Balap ISSOM 2020 sudah memainkan seri perdana yang berlangsung pada Minggu (30/8) di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Baratr. Namun, ada yang berbeda dari balap ISSOM kali ini, yakni hadirnya Honda Civic yang mejeng sebagai official car. Hal ini merupakan bentuk kerja sama antara PT Honda Prospect Motor dengan Sirkuit Sentul

Pada ajang ISSOM 2020, Honda Civic Hatchback RS akan berperan sebagai Fast Doctor yang akan turun ke lintasan balap dalam keadaan darurat jika terdapat kecelakaan di dalam sirkuit balapan. Sementara Honda Civic Turbo akan berperan menjadi Safety Car yang bertujuan untuk mengawal peserta balap jika terjadi kecelakaan.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM), mengatakan bahwa Honda senantiasa berkomitmen mendukung aktivitas balap di Tanah Air sejak 2012. “Salah satunya dengan menjadikan Honda Civic Hatchback RS Turbo dan Honda Civic Turbo sebagai Official Car ISSOM 2020 yang kami yakin memiliki karakter sesuai dengan perannya dalam mendukung kegiatan balap,” ujarnya.

–> Gandeng Supermodel Cantik, Mercedes-Benz Hadirkan Masker Ikonik

–> Manjakan Konsumen, Peugeot Hadirkan Aplikasi Digital MyPeugeot Apps

Cocok untuk Kawal Peserta Balap

Berbicara performa, kedua mobil ini memiliki mesin 1.5L VTEC Turbo yang didukung oleh transmisi CVT dengan Earth Dream Technology, sehingga menghasilkan performa yang responsif dan bertenaga, tapi tetap irit bahan bakar.

Selain itu, didukung pula oleh teknologi serta fitur keselataman terdepan di kelasnya, seperti rangka bodi dengan G-Force Control (G-CON), serta ACETM yang memberikan perlindungan menyeluruh pada kabin penumpang. Selain itu, disematkan juga teknologi Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA) dan Anti-lock Braking System (ABS) + Electronic Brake-force Distribution (EBD) + Brake Assist (BA) serta Brake Override System.

Oleh karena itu, Honda Civic Hatchback Turbo dan Honda Civic Turbo sesuai dengan perannya sebagai Fast Doctor dan Safety Car untuk mendukung kegiatan balap ini,” tutur Yusak

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram