close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Gandeng Supermodel Cantik, Mercedes-Benz Hadirkan Masker Ikonik

Hasil masker kolaborasi Mercedes-Benz dengan supermodel asal Denmark, Helena Christensen dipamerkan pada gelaran Copenhagen Fashion Week SS21 beberapa waktu lalu.

Mercedes-Benz berkolaborasi dengan supermodel cantik asal Denmark, Helena Christensen di ajang Copenhagen Fashion Week SS21 untuk memperlihatkan koleksi masker ikonik yang dirancang kreatif untuk menunjang penampilan selama pandemi Covid-19.

Helena Christensen menampilkan dirinya mengenakan masker yang dirancang khusus oleh desainer asal Denmark. “Saya merasa sangat bangga bisa bekerjasama dengan Mercedes-Benz untuk meningkatkan kesadaran akan isu yang begitu penting. Kita semua memiliki tanggung jawab sebagai individu, dan orang lain, untuk memakai masker guna meminimalisir risiko di tengah pandemi,” ujar Helena.

Terpilihnya Helena sebagai ikon masker dari Mercedes-Benz tentu bukan tanpa alasan. Sebagai wajah dari luxury lebih dari tiga dekade, Helena dianggap tokoh tepat mewakili tanggung jawab sosial Mercedes-Benz. Apalagi hal ini dilakukan di Copenhagen Fashion Week SS21 yang sudah memiliki ikatan hubungan dengan Mercedes-Benz sejak 2009.

–> Manjakan Konsumen, Peugeot Hadirkan Aplikasi Digital MyPeugeot Apps

–> Daihatsu Hadirkan Promo Menarik di Gelaran IOOF

Helena Christensen, supermodel glamour yang sudah dikenal sejak era 90-an

Mercedes-Benz dan Dunia Fashion

Selama 25 tahun terakhir, Mercedes-Benz telah memposisikan diri sebagai pemain utama dalam industri fashion dunia. Terbukti dengan lekatnya hubungan dengan komunitas fashion, dan kolaborasi dengan berbagai agenda fashion week. Sampai sekarang, Mercedes-Benz diketahui sudah aktif di banyak lokasi seluruh dunia, termasuk Mercedes-Benz Fashion Weeks Australia, Meksiko, Madrid, Tbilisi, Berlin, dan juga International Festival of Fashion, Photography and Fashion Accessories di Hyeres yang dikenal luas.

“Di Mercedes-Benz, kami sadar tanggung jawab sosial kami untuk menunjukkan sikap dan panutan terutama di masa sulit seperti ini. Sebagai merk luxury terdepan, kami dengan senang hati mewujudkannya melalui kolabrosi dengan Helena, salah satu figur paling ikonik dalam dunia fashion,” jelas Bettina Haussmann, Head of Mercedes-Benz Branded Entertainment.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram