close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Manjakan Konsumen, Peugeot Hadirkan Aplikasi Digital MyPeugeot Apps

Di era modern seperti sekarang, kepraktisan serta kemudahan merupakan hal yang dicari banyak orang. Hal inilah yang sepertinya dilihat Astra Peugeot ketika meluncurkan aplikasi MyPeugeot Apps.

Ketika membeli mobil baru, membaca buku manual, kerap diabaikan sebagian besar pemilik kendaraan. Informasi yang mereka dapat hanya dari kursus singkat dari tim wiraniaga yang menjual produk tersebut. Alhasil, manual book hanya tersimpan rapi di laci dan konsumen tidak memiliki informasi yang lengkap.

Untungnya, ada alternatif untuk tetap peduli manual book berkenaan informasi kendaraan seperti SUV Peugeot 3008 dan 5008, via aplikasi dalam genggaman telepon seluler, bernama Scan MyPeugeot Apps. Menggunakannya pun cukup mudah karena aplikasi ini dapat di temukan di Play Store untuk pengguna sistem operasi Android dan App Store bagi pengguna sistem operasi IOS.

“Saluran ini sejalan dengan program digitalisasi Astra Peugeot. Interaksi publik dengan Peugeot bisa diakses lewat telepon seluler dengan kemudahan Scan MyPeugeot Apps,” tukas Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot.

–> 3 Resep Jitu Cegah Karat pada Bodi Mobil Ala Auto2000

–> New Toyota Hilux Resmi Meluncur, Tampil Lebih Garang dengan Fitur Modern

Cukup dengan men-download aplikasi pada Smartphone pada Apple (iOS) dan Android (Play Store). Dengan manual book versi digital ini pada smartphone, diharapkan untuk memudahkan konsumen mengenal lebih dekat juga paham akan fitur dan teknologi serta Perawatan pada mobil SUV Peugeot 3008 & 5008.

Cara Menggunakan MyPeugeot Apss

Semua informasi mobil tersedia lengkap di MyPeugeot Apps

Adapun cara menggunakan aplikasi ini cukup sederhana. Scan MyPeugeot App diunduh dan pilih Negara (Indonesia), konsumen tinggal memilih tipe mobil Peugeot yang dimiliki.

Laman pada aplikasi ini cukup informatif. Melalui Scan MyPeugeot App, semua informasi yang terkandung dalam buku manual dikumpulkan dalam satu aplikasi perangkat lunak bernama smartphone. Makanya aplikasi ini disebut dalam satu genggaman karena konsumen dapat dengan mudah mengakses informasi yang mereka butuhkan dalam waktu singkat.

Menariknya, pada menu utama aplikasi berkapasitas 4,5MB ini bisa mengidentifikasi serta menginformasikan keunggulan teknologi dan fitur-fitur Peugeot 3008 dan 5008. Konsumen hanya menekan tanda yang tertera dan informasi langsung tersaji. Begitupun gambar dari simbol-simbol pada dasbor yang bisa lagsung terbaca melalui layar ponsel.

Cara mudah mendapatkan informasi tentang mobil Peugeot kesayangan Anda

“Misal ketika menekan gambar kunci kontak pada menu Visual Search, maka akan muncul info seputar fungsi kunci juga keunggulannya. Atau menekan salah satu simbol ‘segitiga’ di menu Indicator And warning Lamps, maka di layar aplikasi akan memberi semua info tentang simbol tersebut dalam bentuk penjelasan detail. Meskipun bahasa yang digunakan adalah bahas Inggris atau Negara dimana kendaraan tersebut ada,” ujar Samsudin, Aftersales Support Astra Peugeot.

Tentu masih banyak hal informatif lainnya dalam aplikasi tersebut untuk mengenal lebih dalam mobil Peugeot kesayangan, dan yang paling penting caranya cukup mudah bukan?

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram