close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Vespa S 125 Generasi 2020 Resmi Meluncur, Makin Sporty dan Dinamis

Generasi Vespa S 125 i-get terbaru hadir dengan desain yang lebih segar yang membuat makin sporty dan dinamis serta peningkatan fungsionalitas yang sangat cocok untuk yang berjiwa muda.

PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan generasi terbaru Vespa S 125 i-get secara virtual pada Jumat (28/8) lalu. Sebagai keluarga Vespa small body klasik dari Italia, Vespa S teranyar ini merefleksikan jiwa elegan pendahulunya, yakni 50 Special of the Seventies.

Ditujukan untuk kawula muda, Vespa S 125 i-get tampil lebih dinamis, sporty, dan minimalis. “Saat duduk di atas Vespa S 125 i-get terbaru ini, kita akan merasakan langsung sebuah aura penyegaran dari Vespa S ini.  Hal ini dikarenakan adanya beberapa penyempurnaan yang membuatnya menjadi terlihat lebih estetis dan fungsional. Vespa S 125 i-get terbaru ini adalah teman sempurna bagi kaum muda yang ingin live more with youth – hidup lebih menyenangkan dengan gaya hidup anak muda,” ujar Marco Noto La Diega, Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia

–> New Toyota Hilux Resmi Meluncur, Tampil Lebih Garang dengan Fitur Modern

Tampilan Lebih Segar

Tampilan dashboard lebih segar

Yang terlihat berbeda dibanding generasi sebelumnya adalah kesan sporty dari front tie anyar yang dipadukan dengan bentuk headlamp baru. Pencahayaan juga ditingkatkan melalui teknologi LED di lampu depan serta LED Daytime Running Light (DRL) untuk memberikan visibilitas berkendara lebih baik.

Nuansa modern bisa ditampilkan dengan baik melalui panel instrumen yang diperbaharui melalui penambahan layar digital LCD. Selain itu, untuk memberikan tampilan yang lebih sporty, kuat dan maskulin, beberapa peningkatan estetika dengan beberapa detail warna hitam telah ditambahkan, menggabungkan hitam matt dan glossy, yang dapat dilihat pada spion hitam baru, heat cover knalpot warna hitam baru, pelek hitam baru yang menghiasi kedua roda, frame headlamp hitam baru, edge shield hitam baru dan dihiasi dengan decal kit grafis hitam baru di bagian bodi samping.

–> Honda Civic Turbo Menjadi Official Car Balap ISSOM 2020

Fungsionalitas

USB charging port tersedia di generasi terbaru 

Selain beberapa fitur yang lebih modern dan segar, Vespa S 125 i-get terbaru jauh lebih baik dari segi fungsionalitas. Salah satu perubahan paling menonjol ada di pijakan kaki (footrest) baru yang didesain ulang untuk meningkatkan kontrol dan kenyamanan berkendara serta penumpang. Kemudian jok double seat didesain ulang serta bahan jok yang lebih baik dan menambah kesan premium.

Untuk memenuhi gaya hidup anak muda masa kini yang sangat aktif dan selalu terhubung dengan gadget, Vespa S 125 i-get menyematkan USB charging port. Selain itu, glove box yang sangat berguna untuk menyimpan barang bawaan berukuran kecil.

–> Yamaha R1 Replika Petronas SRT Resmi Dirilis, Hanya 46 Unit di Dunia

Berbicara dapur pacu, tidak ada yang berbeda memang dibanding model sebelumnya. Namun, Piaggio mengatakan Vespa S 125 i-get teranyar sudah menghadirkan double swinging arm dengan fitur 2 degrees of freedom untuk mengurangi getaran mesin.

Harga

Warna yang hadir dari Vespa S 125 i-get juga sangat menarik. Ada tiga pilihan diantaranya, Blue Vivace, Black Vulcano, dan Grey Titanio. Dan generasi Vespa S ini dibanderol dengan harga Rp 39 juta On the Road (OTR) Jakarta.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram