close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Yamaha R1 Replika Petronas SRT Resmi Dirilis, Hanya 46 Unit di Dunia

Yamaha kembali mengembangkan motor sport mereka YZF-R1 dengan sejumlah peningkatan di sektor performa. Yang membuat Yamaha R1 ini tak biasa tentu saja livery spesial Petronas Sepang Racing Team (SRT).

Meluncurnya Yamaha R1 edisi terbatas ini merupakan replika dari YZR-M1 Petronas SRT MotoGP. Dibuatnya R1 edisi spesial ini sebagai penanda kesuksesan kerjasama antara Petronas dan Yamaha di MotoGP.

Dari ubahan yang diubah dari R1 standar, sekilas mendekati M1 tunggangan Fabio Quartarar. Apalagi, beberapa part yang tersemat tidak sembarangan, seperti fairing serat karbon dan pengecatan livery yang dibuat langsung oleh Genuine Yamaha Technology for Racing (GYTR). Perusahaan yang juga menangani Petonas SRT di MotoGP.

–> Malaysia Dapat Paket Aksesoris Mugen untuk Civic Hatchback 2020

–> GIIAS 2020 Usung Konsep Baru di Penghujung Tahun

Fitur & Teknologi

Fitur lainya yang tersemat di R1 ini adalah suspensi belakang Ohlins TTX spesifikasi balap, termasuk suspensi depan FGRT 2 road & track. Di bagian kaki-kaki, Yamaha juga membenamkan teknologi quick change system dari GTYR. Quick change system berfungsi agar pergantian ban lebih cepat, yang tentu sangat berguna untuk balapan.

Untuk pengereman, Yamaha R1 replika Petronas SRT ini sudah dilengkapi Brembo kaliper Gp4-RX berkualitas tinggi dengan cakram T-Drive. Sementara untuk ban, motor berkapasitas 998cc ini menggunakan Michelin dibalut velg Marchesini.

“Kami sangat senang dengan proyek ini sebagai penanda kesuksesan tim satelit Yamaha di MotoGP. Saya yakin, pemilik dari motor ini sangat puas karena memiliki kisah sejarah dengan kisah sukses Petronas di MotoGP,” jelas bos Petronas SRT Yamaha, Razlan Razali.

–> Simak Promo Menarik Mitsubishi di Bulan Kemerdekaan

Harga

Berbicara masalah harga, calon pembeli bisa mendaftar terlebih dulu jika ingin meminang salah satu dari 46 unit yang tersedia. Untuk harga, YZR-R1 replika Petronas SRT ini dibanderol 46.000 euro atau sekitar Rp 800 jutaan. Namun, dengan harga tersebut, Anda tak hanya mendapatkan motor saja. Petronas SRT memberikan helm KYT, kaos tim, dan tiket VIP Guest Pass MotoGP seri mana saja tergantung keinginan pembeli.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram