close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Tips Memilih Dealer Mobil Bekas yang Terpercaya

Dengan memilih dealer mobil bekas yang terpercaya dan berkualitas, transaksi bisa dilakukan dengan aman dan bebas khawatir.

Selain memilih mobil, pemilihan tempat jual beli mobil bekas yang terpercaya memang tak mudah. Ada begitu banyak dealer mobil bekas saat ini yang bersaing dalam menghadirkan mobil bekas berkualitas kepada calon pembeli. Untuk itu, Anda disarankan untuk melakukan riset terlebih dahulu mengenai semua hal tentang tempat jual beli mobil bekas yang akan Anda jadikan rujukan.

PILIH MOBIL BEKAS YANG BERSERTIFIKASI

Hal pertama yang bisa Anda lakukan adalah memastikan bahwa dealer mobil yang Anda pilih memiliki sertifikasi untuk semua mobil bekas yang dijual.

Sertifikasi ini cukup penting demi menjamin bahwa mobil bekas yang dijual merupakan berkualitas baik dan tanpa ada masalah. Sehingga, calon konsumen bisa memilih mobil bekas idaman mereka dengan nyaman dan tanpa ada rasa khawatir.

Salah satunya adalah Carro.id, sebagai salah satu platform mobil bekas terbesar di Asia Tenggara yang menawarkan mobil bekas berkualitas yang tersertifikasi dengan baik.

Sertifikasi yang dilakukan salah satunya adalah dengan melakukan pengecekan pada 200 titik bagian mobil, untuk memastikan bawa mobil bekas yang ditawarkan bebas masalah.

PILIH YANG BERGARANSI

Setelah sertifikasi, faktor penting dalam memilih dealer mobil bekas yang terpercaya adalah ketersediaan garansi. Hal ini merupakan salah satu komitmen dari dealer untuk membuktikan bahwa setiap mobil bekas yang dijual bebas masalah dan berkualitas.

Contohnya seperti program garansi yang ditawarkan oleh Carro.id, yang meliputi garansi pengembalian mobil kembali selama 7 hari, garansi mesin dan transmisi selama 30 hari, garansi ketika melakukan trade-in hingga kehadiran asuransi selama 1 tahun yang ditawarkan secara gratis pada setiap mobil bekas yang dijual.

PASTIKAN DOKUMEN TERSEDIA LENGKAP

Setelah itu, pastikan dealer yang Anda jadikan rujukan melakukan verifikasi pada setiap dokumen kendaraan yang dijual. Hal ini sangat penting karena akan menyangkut legalitas dokumen dan surat-surat kepemilikan ketika sudah berpindah ke tangan Anda.

Dengan dokumen yang terverifikasi, Anda lebih mudah dan aman saat mengurus perpanjangan dari surat-surat kepemilikan mobil di kemudian hari.

Seperti yang dilakukan oleh Carro.id yang menjamin verifikasi dokumen mobil Anda. Sehingga dengan memilih tempat yang terpercaya, Anda bisa bebas khawatir dan lebih nyaman dan aman saat melakukan transaksi.

–> Sedang cari mobil yang Anda inginkan? Silakan cek website Carro

Tag: , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram