LELANG MOBIL DI CARRO TERNYATA LEBIH BANYAK UNTUNGNYA

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Dalam mencari mobil bekas, banyak cara yang bisa dipakai buat mendapatkan mobil impian. Salah satunya dengan mengikuti program lelang mobil yang diadakan Carro Auction.

Dalam mendapatkan mobil bekas melalui program lelang, kadang kita harus dihadapkan dengan kondisi mobil yang kurang berkenan dengan ekspektasi kita. Namun usah khawatir dengan program lelang yang diadakan oleh Carro Auction. Karena pada Carro Auction unit yang tersedia mempunyai kondisi yang siap pakai. Selain itu unit yang disediakan mempunyai pilihan yang beragam. Sehingga Anda bisa leluasa mencari mobil yang sesuai dengan kebutuhan.

Seluruh unit pun juga sudah melalui tahap inspeksi yang ketat agar kondisi mobil benar-benar layak dipakai. Jadi Anda tidak perlu mengeluarkan biaya besar di depan untuk memperbaikinya. Semua unit yang sudah lulus inspeksi akan mendapat verifikasi tentang kondisinya.

–> Daftar mobil BMW dijual saat ini bisa dicek di Jualo.com

–>Tips Perawatan Lampu Mobil yang Simpel

Keuntungan utama dari program lelang mobil adalah Anda bisa mendapatkan harga unit kendaraan dengan murah. Sudah murah, ditambah dengan kondisi yang layak pakai, membuat tidak rugi sama sekali jika mengikuti program lelang di Carro Auction. Apalagi di lelang Carro, harganya juga dijamin transparan.

Keuntungan lain yang bisa didapat dari program lelang di Carro adalah Anda bisa memeriksa dahulu kondisi fisik unit kendaraan yang diincar. Tahap ini dilakukan sebelum lelang dilakukan. Jadi Anda tidak perlu risau tentang kondisi sebenarnya. Jika Anda sudah memastikan kondisi fisiknya sesuai dengan keinginan, selanjutnya Anda tinggal melakukan pendaftaran untuk dapat mengikuti lelang.

Enaknya, proses lelang di Carro dapat dipantau dimanapun karena dilakukan melalui aplikasi Carro.  Jadi tinggal unduh aplikasinya dan Anda tidak akan pernah melewatkan kesempatan lelang kapanpun dimanapun. Sehingga unit kendaraan yang diincar akan selalu berada dalam pantauan Anda. Oh iya, sebelum mengikuti lelang, jangan lupa untuk menyelesaikan biaya administrasi sebesar Rp 3.000.000 yang akan dialokasikan sebagai uang jaminan.

Jika Anda berhasil memenangkan lelang, Carro Auction juga menawarkan skema pembayaran yang mudah dan praktis. Carro menyediakan layanan finansial yang siap membantu Anda agar bisa mengatur metode pembayaran yang sesuai dengan keinginan.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles