close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

CARRO Automall, Solusi Mobil Bekas Berkualitas dan Bersertifikasi

Carro Automall siap menjadi solusi bagi calon konsumen yang menginginkan mobil bekas berkualitas dan bersertifikasi

CARRO meluncurkan CARRO Automall yang merupakan showroom mobil bekas berkualitas dan bersertifikasi pada 1 Juli 2020 lalu. Showroom yang berlokasi di Harapan Indah, Bekasi ini dipersiapkan sebagai salah satu pusat layanan mobil bekas di Indonesia. CARRO Automall menepati lahan seluas 5.000 m2 dan menjadi tempat bagi lebih dari 250 unit mobil bekas berkualitas.

Tersedia mobil bekas berkualitas dari berbagai merek dan model

CARRO Automall siap memberikan layanan one-stop dengan menggabungkan teknologi digital dengan interaksi secara langsung. Selain itu, calon konsumen juga akan mendapatkan kemudahan untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas dan bersertifikasi dengan berbagai program menarik. Salah satu contohnya adalah dengan melihat langsung mobil incaran hingga kesempatan untuk melakukan test drive sebelum melakukan transaksi.

–> NMI LUNCURKAN NISSAN LIVINA YANG HANYA ADA 100 UNIT DI INDONESIA

–> HURACAN EVO: LAMBORGHINI SEDIAKAN OPSI PERSONALISASI

–> HURACAN EVO: LAMBORGHINI SEDIAKAN OPSI PERSONALISASI

“CARRO Automall merupakan tempat terbaik bagi calon konsumen untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas. Layanan yang ditawarkan juga meliputi 5S, yakni Safety, Savings, Standarization, Super quality dan Style. Selain itu, CARRO Automall juga hadir untuk memberikan terobosan baru bagi calon konsumen melalui kejelasan informasi, transparansi dan kecepatan dalam mendapatkan mobil bekas bersertifikasi,” ujar Aditya Lesmana, Co-Founder CARRO.

Transaksi di CARRO Automall bisa dilakukan dengan lebih mudah dan cepat

CARRO Automall melakukan serangkaian sertifikasi ketat untuk setiap mobil yang dijualnya, salah satunya dengan melakukan inspeksi pada 15 titik. Selain itu, mobil bekas yang ditawarkan juga mendapatkan jaminan bebas banjir dan kecelakaan. Keabsahan dokumen juga bisa dipertanggung-jawabkan. Calon konsumen juga bebas kuatir lantaran CARRO selalu menjamin mobil selalu dalam kondisi terbaiknya dan juga memiliki riwayat servis yang baik.

Selain itu, fasilitas penjualan yang ditawarkan juga sangat lengkap. Calon konsumen bisa menikmati proses transaksi dengan lebih nyaman dan aman. CARRO juga menghadirkan layanan purna jual yang menyeluruh plus perlindungan dengan asuransi selama 1 tahun. Proses transaksi juga lebih optimal dengan beberapa keuntungan. Salah satunya adalah program buy-back warranty yang memudahkan konsumen untuk up-grade dengan mobil yang dibelinya lewat jaringan CARRO dengan stok terkini. Beberapa perlindungan lainnya juga meliputi program pengembalian dana dan pembelian asuransi digital melalui platform CARRO.

Kerjasama Dengan E-commerce, Tokopedia dan Mitra Multi-Financing

Kenyamanan dalam memilih mobil baru juga didukung dengan kemudahan dalam bertransaksi digital. Dalam hal ini, CARRO bekerja sama dengan e-commerce terbesar di Indonesia, Tokopedia, untuk menawarkan opsi pembayaran uang muka. Selain itu, dengan bertransaksi dengan Tokopedia, calon konsumen mendapatkan fleksibilitas ketika membeli secara kredit maupun tunai, dengan harga yang sama-sama kompetitifnya.

Calon pembeli bisa mencari tahu semua informasi tentang mobil incarannya hanya lewat scan Q.R

Selain itu, CARRO Automall juga memudahkan calon konsumen dalam memilih mobil bekas mereka, dengan menghadirkan fitur scan QR. Dengan hanya melakukan scan, calon konsumen akan mendapatkan berbagai informasi seputar mobil bekas idaman mereka, mulai dari harga, opsi pembayaran, fitur dan riwayat tentang mobil. jika berminat, CARRO juga memiliki 50 opsi pembiayaan.

–> Daftar mobil BMW dijual saat ini bisa dicek di Jualo.com

–>Tips Perawatan Lampu Mobil yang Simpel

“Kami sangat mengapresiasi kerja sama dengan CARRO sebagai salah mitra strategis baru official store di Tokopedia,” ujar David Kartono, AVP of Business Tokopedia. Dalam kesempatan ini, David juga menambahkan bahwa kolaborasi antara CARRO dan Tokopedia akan mempermudah calon konsumen dalam belanja mobil bekas bersertifikasi melalui platform digital.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram