Tampil Beda dengan Yamaha MX King 150 MotoGP Edition
Yamaha MX King 150

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Yamaha MX King 150 kini tampil dengan baju atau livery spesial, untuk memperingati Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary

Berkiprah selama 60 tahun di ajang balap motor dunia, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merayakannya dengan cara spesial. Yakni menghadirkan Yamaha MX King 150 dengan edisi khusus, Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary Livery.

Tampil beda dengan livery balap 80-an

Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary Livery memiliki konsep “Racing Blood of Yamaha” yang menebarkan racing passion untuk konsumen. Livery terinspirasi dari desain warna merah putih pada YZR500 (0W48) yang digunakan Kenny Roberts di Grand Prix 1980 kelas 500cc.

Yamaha MX King 150-3

Sebelumnya, Yamaha telah melakukan penghormatan terhadap sejarah itu di bulan Maret 2021 lalu, dengan diperlihatkannya YZR-M1 Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary Livery saat tes pramusim kedua MotoGP di Qatar.

Dan kini hal tersebut diaplikasikan pada motor bebek terbaik mereka, MX King 150. Tampak pada body motor yaitu ciri khas speedblock warna merah di horizontal line dengan stripe hitam. Lalu ada pengaplikasian corak warna kuning bergaris hitam pada bagian depan motor. Dilengkapi dengan velg warna emas makin mempertegas kekhasan livery ini.

Tampilan ini membuat underbone 150cc edisi spesial ini semakin kental dengan aura sporty yang melekat kuat. Sehingga membuat konsumen merasa tampil beda saat berkendara di jalan.

“Kami turut membawa atmosfer perayaan 60 tahun Yamaha tampil di ajang balap Grand Prix dunia dengan meluncurkan MX King 150 livery khusus ini. MX King 150 memiliki karakter sporty kuat yang turut mewakili semangat dalam kiprah 60 tahun Yamaha di balapan Grand Prix dunia,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT YIMM.

Yamaha MX King 150-2

–> Hal Berikut Ini Wajib Diperhatikan Sebelum Membeli Yamaha NMax Bekas

Performa tinggi

MX King 150 edisi spesial ini masih mengusung mesin 150cc fuel injection, 4 valve, dengan 5 percepatan yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 11.3 kW/8500 rpm dan torsi 13.8 Nm/7000 rpm. Selain itu, mesin yang mengadopsi teknologi balap juga dilengkapi dengan liquid cooled (berpendingin cairan) yang mampu menjaga suhu mesin tetap stabil. Serta Forged Piston & DiASil Cylinder yang membuat mesin motor menjadi tiga kali lebih awet, kuat dan ringan.

Terakhir, berbicara harga. Yamaha MX King 150 MotoGP Edition ini dibanderol sebesar Rp 24.975.000 on the road (OTR) Jakarta. Anda tertarik?

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles