Rekomendasi Mobil 100 Jutaan Terbaik & Berkualitas

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Berikut kami hadirkan rekomendasi terkini mobil bekas 100 jutaan mulai dari Toyota Rush, Toyota Agya, hingga Honda Brio!

Jualo siap memfasilitasi kebutuhan mobil 100 jutaan dengan kualitas terbaik bagi setiap Anda yang sedang mencari mobil dengan kualitas terbaik. Kali ini, Jualo berikan mobil bekas dengan harga 100 jutaan yang bisa Anda jadikan referensi. Yuk simak, daftar mobil 100 jutaan terbaik dari Jualo berikut ini.

Toyota Rush TRD Sportivo

mobil 100 jutaan

Mobil SUV dari Toyota ini memang cukup populer bersamaan dengan saudara kembarnya, Daihatsu Terios. Toyota Rush menawarkan kepraktisan layaknya sebuah SUV dengan ground clearence tinggi. Sehingga membuatnya lebih pede saat diajak berkendara di berbagai kondisi jalan. Selain itu, mesin 1.5L juga terbukti responsif dan efisien.

Saat ini, unit Toyota Rush TRD Sportivo MT ditawarkan dengan harga Rp 125 juta hingga 140 jutaan. Tentu bisa jadi pilihan menarik bagi Anda yang menginginkan sebuah SUV modern yang praktis, aman, dan nyaman.

–> Tips Merawat Eksterior untuk Mendongkrak Nilai Jual Mobil Bekas

Toyota Agya 1.2 G TRD Sportivo MT 2019

mobil 100 jutaan

Penawaran mobil bekas murah kedua adalah Toyota Agya tahun 2019. Unit satu ini cocok untuk Anda yang membutuhkan mobil kompak yang lincah dan irit untuk menemani kegiatan sehari-hari. Kualitas mesin 1.2L tak perlu diragukan lagi performa dan efisiensinya. Harga yang ditawarkan untuk mobil Toyota Agya ini adalah Rp 112 hingga Rp 118jutaan.

Honda Brio RS MT 2018

mobil 100 jutaan

Butuh mobil city car dengan tampilan keren dan elegan? Honda Brio bisa menjadi jawabannya. Apalagi, sekarang Anda bisa mendapatkan Honda Brio RS, sebuah mobil perkotaan yang irit dan lincah. Kini, Anda bisa mendapatkan harga Honda Brio RS 2018 dengan harga Rp 140 hingga Rp 150 juta.

–> Jual Mobil Bekas di Jualo, Cepat, Mudah dan Menguntungkan!

Daihatsu Xenia 1.3 R AT 2016

mobil 100 jutaan

Yang terakhir sangat cocok untuk Anda yang butuh mobil keluarga yang memiliki kapasitas besar dan sangat populer, yakni Daihatsu Xenia R. MPV satu ini menawarkan sebuah kepraktisan yang sangat tinggi untuk mengangkut keluarga Anda. Mesin berkapasitas 1.3L juga telah terbukti tangguh, efieisen, dan minim perawatan. Sekarang Anda bisa mendapatkan Daihatsu Xenia 1.3 R AT tahun 2016 dengan harga Rp 120 hingga Rp 125 jutaan saja.

–> Syarat yang Wajib Diperhatikan Sebelum Menjual Mobil

Mazda Biante 2.0L 2013

mobil 100 jutaan

Butuh mobil keluarga yang nyaman dengan harga terjangkau? Mazda Biante bisa jadi pertimbangan. Punya dimensi besar, Mazda Biante menawarkan kabin lapang serta kemewahan prima untuk sebuah MPV. Sekarang, Anda bisa mendapatkan Mazda Biante di tahun 2013 dengan kisaran harga Rp 130 hingga Rp 145 jutaan saja. Sebuah referensi yang baik untuk mobil 100 jutaan bukan?

Itulah rekomendasi mobil 100 jutaan yang bisa Anda dapatkan di Jualo. Jika ingin lebih banyak referensi, Anda bisa langsung saja mengunjungi laman resmi Jualo.com, atau kalau mau mendapatkan mobil bekas yang aman bersertifikat bisa mencari mobil impian di CARRO Indonesia.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles