close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Yamaha XMax Kian Trendy & Sporty dengan Warna Baru

yamaha xmax

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan penyegaran pada skutik bongsor premium, Yamaha XMax, yang tampil lebih sporty dengan warna baru.

Yamaha resmi melengkapi pilihan warna pada Yamaha XMax dengan warna baru, yakni Matte Grey, Senin (15/3). Kehadiran warna baru ini kian melengkapi warna Maxi Signature Black, Matte Blue, serta Matte Red yang telah lebih dulu tersedia.

Warna Matte Grey sendiri mengusung perpaduan warna abu-abu doff pada bagian body motor yang kemudian dipadukan dengan velg berwarna biru racing khas Yamaha. Kombinasi kedua warna ini sukses membuat tampilan matik berkapsitas mesin 250cc tersebut menjadi kian sporty dan trendy.

–> Yamaha All New NMax 155 Kian Mewah dengan Balutan Warna Prestige Silver

“Sebagai upaya merespon perkembangan tren gaya hidup para pecinta skutik premium di Indonesia yang menginginkan motor dengan karakter sporty serta trendy yang kuat, Yamaha menghadirkan warna baru Matte Grey pada XMAX. Warna ini sendiri telah lebih dulu diadopsi di pasar Eropa untuk model TMax serta XMax dan sangat digemari disana,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT YIMM.

Penyegaran Signature Black

yamaha xmax

Selain menghadirkan warna baru Matte Grey pada XMax, Yamaha turut memberikan sentuhan pembaruan pada warna Maxi Signature Black yang kini tampil semakin maskulin. Baik untuk warna hitam pada body dan warna emas pada velg kini sama-sama dibuat menjadi lebih glossy sehingga terlihat premium.

–> Komparasi Skutik Premium 150cc: Yamaha NMax vs Honda PCX

Sementara untuk dapur pacu, Yamaha XMax masih dibekali mesin yang sama, Blue Core 250cc 4-katup, berpendingin cairan, yang menghasilkan tenaga maksimum 16,8 Kw/7000rpm dan torsi maksimum sebesar 24,3 Nm/5500rpm. Kemudian skutik premium ini juga sudah mengadopsi fitur lengkap diantaranya, teknologi one-piece forged crankshaft, traction control system (TCS), anti-lock braking system (ABS) dan cakram ganda, smart key system dengan immobilizer serta LCD di MID (Multi Information Display).

Berbicara soal harga, motor yang masuk dalam jajaran Maxi Yamaha ini dipasarkan seharga Rp 61.475.000 OTR Jakarta. Tertarik memilikinya teman Jualo?

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , ,

Story Page
Facebook
Instagram