5 Rekomendasi Sepatu Futsal Terbaik di Tahun 2021
sepatu futsal

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Berikut kami sajikan rekomendasi sepatu futsal terbaik yang bisa dijadikan referensi untuk Anda yang gemar berolahraga futsal.

Futsal merupakan olahraga yang digandrungi banyak orang. Baik anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Nah untuk bermain futsal, tentu saja dibutuhkan sepatu khusus untuk mendukung Anda di lapangan. Berikut ini Jualo berikan 5 rekomendasi sepatu futsal terbaik untuk Anda.

Adidas Gloro 16.2

sepatu futsal

Siapa yang tidak mengenal brand Adidas? Rasanya para penikmat olahraga mengetahui bahwa Adidas merupakan apparel besar yang menyediakan berbagai perlengkapan olahraga. Salah satunya futsal. Adidas Gloro 16.2 bisa dijadikan pilihan tepat untuk Anda yang sedang mencari sepatu dari apparel asal Jerman tersebut. Selain bentuknya yang klasik, sepatu ini sangat nyaman digunakan serta cocok digunakan untuk jenis lapangan futsal datar atau vinyl.

–> 5 Sneakers dengan Harga Terjangkau yang Bisa Kamu Beli di Jualo

Puma Evopower 4.3

sepatu futsal

Selanjutnya masih dari apparel asal Jerman, ada Puma Evopower 4.3. Sepatu satu ini punya keunggulan dari segi bahan yang membuatnya terasa nyaman saat dipakai. Serta yang paling penting Puma selalu melengkapi seluruh produknya dengan anti selip sehingga membuat Anda tidak mudah terpeleset ketika bermain futsal.

Ortuseight Raven

sepatu futsal

Rekomendasi berikutnya adalah Ortuseight Raven. Sebagai apparel asal Indonesia, sepatu futsal dari Ortuseight ternyata tidak kalah bagusnya dibandingkan dengan brand ternama dunia, salah satunya Ortuseight Raven. Selain nyaman digunakan sepatu ini pun memiliki keunggulan dari segi harga yang lebih terjangkau.

–> Memiliki Bahan & Teknologi Khusus, TCX Boots Hadir Penuhi Kebutuhan Bikers

Nike Magistax Proximo II

sepatu futsal

Anda pecinta sepak bola tentu tidak asing dengan apparel satu ini, Nike. Nike Magistax Proximo II bisa menjadi referensi Anda dalam mencari sepatu futsal yang nyaman digunakan serta memiliki kualitas terbaik.

Specs Horus FG

sepatu futsal

Yang terakhir, lagi-lagi Indonesia tidak ketinggalan dengan apparel luar negeri dalam menciptakan sepatu futsal terbaik. Specs Horus FG salah satunya. Memiliki tampilan kece, Specs dikenal memiliki kualitas jempolan sehingga nyaman saat digunakan.

–> 6 Rekomendasi Merk Stick Golf Terbaik untuk Pemula

Itulah 5 rekomendasi sepatu futsal yang mungkin bisa jadi referensi untuk Anda. Jika ingin mencari pilihan lainnya, Anda bisa langsung mengunjungi website Jualo.com. Sebagai platform jual beli terbesar di Asia Tenggara, Jualo siap memfasilitasi Anda saat mencari sepatu futsal idaman.

Selain banyak pilihan, usah kuatir pula mengenai keamanan. Karena para pelapak yang ada di Jualo telah melewati berbagai tahap verifikasi ketat, sehingga transaksi lebih aman dan nyaman.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles