Rekomendasi Gedung Kantor Murah & Strategis di Jakarta Timur 2021
gedung kantor

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagi Anda yang sedang mencari kantor di wilayah Jakarta Timur, jangan bingung karena Jualo siap memberikan rekomendasi terbaik untuk Anda.

Mencari gedung untuk dijadikan kantor perusahaan merupakan hal yang tidak mudah. Anda perlu cermat melihat beberapa faktor, seperti lokasi, surat dan izin bangunan yang jelas, serta sesuai dengan bidang usahamu.

Pasalnya hal tersebut berdampak langsung dengan kegiatan usaha Anda. Di sini, Jualo siap memfasilitasi Anda dalam mencari gedung kantor terbaik yang ada di wilayah Jakarta Timur. Jakarta Timur bisa dijadikan lokasi tepat menjalankan usaha. Selain ada di wilayah ibu kota, harga wilayah di Jakarta Timur juga lebih terjangkau jika dibandingkan wilayah lain. Usah berlama-lama, berikut Jualo berikan rekomendasinya untuk Anda.

–> Rekomendasi Kios Murah dengan Lokasi Strategis di Tangerang 2021

Gedung Centra Dana

gedung kantor

Yang pertama adalah Gedung Centra Dana. Gedung perkantoran berlantai 4 ini memiliki keunggulan berupa parkir yang luas disertai basement yang menampung kurang lebih 82 mobil. Selain itu, lokasinya juga sangat strategis untuk aktivitas bisnis. Aksesnya pun bisa dibilang sangat mudah karena dekat dengan tol dalam kota.

Gedung Kantor Rawamangun

Rekomendasi berikutnya terletak di kawasan Rawamangun. Gedung ini bisa dijadikan referensi karena lokasinya yang strategis bersebelahan dengan Velodrome dan hanya 1 menit saja dari jalur LRT stasiun Velodrome. Memiliki luas bangunan 300 meter dan berlantai 5, gedung ini cocok mendukung kegiatan usaha atau perusahaan Anda.

–> Desain Ruko Minimalis Plus Rumah, Solusi Cerdas Hunian dan Bisnis Kala Pandemi

Rumah Komersil

gedung kantor

Jika ingin memiliki kantor dengan nuansa lebih santai nyaman. Anda bisa memilih rumah untuk dijadikan kantor. Seperti rumah komersil 2 lantai yang terletak di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur ini. Dengan luas bangunan 550 m2, serta luas tanah 386 m2, selain menjadi kantor, rumah komersil ini pun dapat menjadi hunian karena punya 6 kamar tidur yang proper.

Rukan MT Haryono Square

gedung kantor

Yang terakhir, jika Anda memiliki budget tidak terlalu besar. Rukan di Apartemen MT Haryono Square bisa menjadi alternatif. Selain fasilitas yang lengkap karena ada di lingkungan apartemen, lokasinya sangat strategis karena ada di kawasan Cawang. Sangat dekat dengan akses Transjakarta, Kereta, dan transportasi lain.

–> Ingin Investasi Tanah? Simak Syarat dan Prosedur Lengkap Jual Beli Tanah Berikut

Nah, Itulah 4 rekomendasi gedung kantor terbaik di wilayah Jakarta Timur dari Jualo yang mungkin bisa menjadi referensi untuk Anda menjalankan bisnis. Jika Anda ingin mencari gedung kantor di wilayah atau kota lain, Jualo juga memiliki rekomendasi lainnya lho. Sebagai platform jual beli terbesar di Asia Tenggara, Jualo siap membantu Anda mencari tempat untuk menjalankan bisnis.

Selain itu, jangan khawatir pula soal keamanan, karena para pelapak yang ada di Jualo sudah melewati verifikasi ketat, sehingga transaksi lebih aman dan nyaman.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles