Tingkatkan Performa Mobil Anda dengan Liqui Moly Leichtlauf High Tech
liqui moly

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Sedang mencari oli berkualitas untuk mobil kesayangan? Liqui Moly Leichtlauf High Tech 5W-40 bisa jadi solusi tepat untuk mobil Anda.

Memilih oli mobil untuk mesin tentu tidak bisa sembarangan. Selain harus sesuai dengan standard yang dianjurkan pabrikan, kebanyakan mobil modern membutuhkan oli berteknologi tinggi untuk menjaga kinerja mesin tetap optimal. Salah satunya Liqui Moly yang siap mengakomodir kebutuhan kendaraan lewat Leichtlauf Hight Tech 5W-40.

Liqui Moly Leichtlauf High Tech merupakan oli yang cocok untuk kendaraan modern, bermesin bensin atau diesel diesel tanpa filter partikulat. Kombinasi base oil inovatif berdasarkan pada teknologi sintetis dan teknologi aditif terbaru, menjamin konsumsi oli dan bahan bakar berlebih , serta memastikan pelumasan secara cepat dan merata.

–> Liqui Moly Jadi Solusi Terbaik untuk Kendaraan Anda

Keunggulan

liqui moly

Sudah Terbukti di Kancah Internasional

Sebagai oli asal Jerman yang sudah dikenal di kancah Internasional, oli satu ini menawarkan beberapa keunggulan. Seperti; membuat mesin menjadi halus, dapat membersihkan mesin, memperpanjang usia, serta distribusi oli yang cepat meski berada di suhu rendah.

Selain itu, Leichtlauf High Tech juga mendapatkan approval dari pabrikan mobil ternama dunia yang sudah pasti berstandard tinggi. Diantaranya, ACEA A3, ACEA B4, API SN, Porsche A40, Renault RN 0700, dan VW 502 00. Oli satu ini, sangat cocok digunakan untuk semua jenis mobil, baik bermesin bensin atau diesel yang berkapasitas 2.000cc ke atas, Pajero Sport, Fortuner, atau Alphard misalnya.

–> 5 Keuntungan & Kemudahan Jual Barang Bekas di Jualo

Dapatkan Oli Mobil Terbaik di Jualo

liqui moly

Tersedia di Jualo

–> Update informasi terbaru seputar Jualo di social media TikTok @Jualocom

Jika menginginkan Liqui Moly Leichtlauf High Tech 5W-40 untuk mobil kesayangan, kini Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di Jualo. Sebagai platform jual beli terbesar di Asia, Jualo menyediakan seluruh produk terbaik Liqui Moly untuk kendaraan Anda.

Caranya pun sangat mudah, tinggal masuk ke website Jualo.com, lalu arahkan ke official store Liqui Moly untuk mendapatkan produk dan penawaran terbaik. Jadi tunggu apalagi? Dapatkan oli terbaik dari Liqui Moly hanya di Jualo!

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles