Beli Mobil Bekas Pasti Untung di Bulan Februari
beli mobil bekas carro

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Ada banyak promo yang bisa Anda dapatkan ketika ingin beli mobil bekas di bulan Februari lewat beragam keuntungan dari CARRO Indonesia

Selain perayaan Tahun Baru Imlek, bulan Februari memang spesial karena dikenal sebagai bulan penuh cinta karena bertepatan dengan Valentine day. Demi merayakan kedua momen tersebut, CARRO Indonesia turut menebar kebahagiaan untuk para konsumen dengan beragam promo menguntungkan yang bisa Anda dapat untuk beli mobil bekas secara cash atau kredit.

CARRO Indonesia menyediakan berbagai keuntungan untuk setiap pembelian unit mobil bekas, maupun yang ingin trade in atau tukar tambah. Yuk pilih mobil incaran dan segera transaksi dan nikmati keuntungannya.

Promo Angpao yang Menarik

beli mobil bekas carro-3

Dapatkan angpao menarik selama Februari 2022

Yang pertama adalah promo super cuan khusus untuk Anda. Di mana, Anda berkesempatan memenangkan angpao sebesar Rp 800 ribu untuk setiap pembelian unit mobil bekas berwarna merah di semua jaringan dealer dan marketplace CARRO Indonesia. Kapan lagi membeli mobil bekas berkualitas dan berkesempatan dapat untung maksimal! Jangan sampai ketinggalan ya, karena promo ini berlaku mulai tanggal 1 hingga 28 Februari 2022.

Promo Buucin

beli mobil bekas carro-4

Mobil langsung dikirim ke rumah, di manapun Anda berada

Berkaitan dengan bulan penuh kasih sayang, CARRO Indonesia hadirkan transaksi mobil bekas bersertifikasi yang nyaman dan pastinya menguntungkan melalui promo Buucin ‘Beli Untung Untuk Cinta’. Promo satu ini memberikan penawaran membeli mobil bekas bersertifikasi yang memanjakan konsumen tanpa kuatir biaya jasa pengiriman karena CARRO Indonesia yang menanggung biayanya. Anda hanya perlu duduk santai karena mobil akan dikirimkan langsung ke depan rumah Anda, menarik bukan?

–> SERING BIKIN BINGUNG, INI LHO BEDA RAMBU DILARANG PARKIR & STOP

DP 15 Persen

beli mobil bekas carro-2

Cukup bayar uang muka 15 persen, mobil idaman bisa dibawa pulang

Buat Anda yang ingin beli mobil dengan budget terbatas juga tak perlu takut karena bisa diatasi dengan pembelian secara kredit lho. Selain bermitra dengan lembaya pembiayaan atau leasing terpercaya, CARRO Indonesia juga tawarkan pilihan cicilan ringan yang fleksibel, yang bisa disesuaikan dengan kemampuan Anda. Cukup bayar uang muka 15 persen maka mobil bisa Anda boyong ke rumah! Tunggu apalagi, segera dapatkan mobil idaman dengan mudah dan menguntungkan hanya di CARRO Indonesia karena seluruh promo hanya berlaku selama bulan Februari 2022 saja. Jangan sampai terlewat ya!

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles