Enam Tahun CARRO Indonesia Kian Spesial Lewat Peresmian CARRO Square
Carro Indonesia

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Perayaan keenam CARRO Indonesia kian spesial lewat peresmian gedung baru serta layanan terpadu one stop service, CARRO Square

Terletak di Jalan Sultan Iskandar Muda, Pondok Indah, Jakarta Selatan, CARRO Square merupakan konsep bangunan terpadu yang lengkap dengan Automall, kantor pusat dan juga service center. Dengan diresmikannya CARRO Square tentunya makin melengkapi dua Automall sebelumnya yang ada di Bekasi dan Semarang, serta dua Customer Experience Center (CEC) yang ada di Tangerang Selatan dan Semarang dari CARRO Indonesia.

Carro Indonesia-5

Hal tersebut juga disampaikan oleh Co-Founder CARRO, Aditya Lesmana yang menyebut bahwa kehadiran CARRO Square merupakan bentuk komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen.

“CARRO Square merupakan bentuk komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas. Dengan memadukan teknologi dan layanan one stop solution sehingga memberikan pengalaman membeli mobil bekas layaknya mobil baru,” ujar Aditya Lesmana.

Carro Indonesia-4

Penjualan Mobil Bekas Meningkat

Pada kesempatan yang sama CEO Retail CARRO Indonesia turut menyampaikan kenaikan signifikan hingga 11 kali lipat dibanding tahun lalu. “Pada kuartal ketiga tahun 2021 terjadi kenaikan signifikan, di mana 45,87% transaksi dilakukan secara daring. Hal ini tak lepas dari pergeseran market konsumen yang didominasi generasi milenial. Di mana CARRO menerapkan teknologi dengan menghadirkan virtual showroom sehingga menawarkan kemudahan terhadap konsumen,” jelasnya.

Carro Indonesia-2

–> REKOMENDASI MOBIL MPV BEKAS YANG PAS DIBOYONG AKHIR TAHUN 2021

Serta untuk menambah rasa antusias konsumen, CARRO menghadirkan beragam program baru, meliputi 7 Days Money Back, CARRO Value Buy, dan layanan Nationwide Delivery. Program 7 Days Money Back memungkinkan konsumen untuk mengembalikan mobil yang sudah dibeli jika dirasa tidak cocok dalam jangka waktu 7 hari.

Sedangkan CARRO Value Back merupakan jaminan mobil bekas yang dijual dengan harga terjangkau namun berkualitas. Terakhir, Nationwide Delivery di mana CARRO bakal mengirimkan mobil pesanan kepada konsumen hingga ke seluruh penjuru Tanah Air.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles