Rekomendasi Tempat Seru di Jakarta Saat Musim Hujan Mulai Tiba
tempat seru di jakarta

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Berikut kami berikan beberapa rekomendasi tempat seru di Jakarta yang bisa kalian kunjungi meski saat ini musim hujan sudah tiba

Akhir tahun merupakan momen di mana Indonesia mulai memasuki musim hujan. Dan sering kali, hal ini jadi alasan untuk Anda bermalas-malasan seharian di rumah, termasuk saat akhir pekan. Padahal, ada beberapa tempat seru di Jakarta yang bisa dikunjungi lho agar akhir pekan tetap menyenangkan.

Jualo akan memberikan rekomendasi tempat seru di Jakarta yang bisa kamu coba walaupun sedang turun hujan. Tempat-tempat ini merupakan tempat bermain indoor. Sehingga walau hujan badai melanda, kamu tetap bisa bebas beraktivitas menikmati kegiatan seru tersebut. Tak usah berpanjang lebar lagi, berikut adalah rekomendasi tempat seru yang bisa kamu nikmati saat musim hujan.

1. Jungkir Balik Bermain Trampolin

tempat seru di jakarta-3

Belakangan ini, di Jakarta telah bermunculan tempat-tempat seru yang cocok untuk menghabiskan akhir pekanmu. Salah satunya adalah tempat bermain trampolin. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, trampolin adalah kerangka lentur yang digunakan untuk meloncat-loncat oleh seorang akrobat. Ya, ditempat ini kamu akan bebas meloncat-loncat di atas trampolin. Terdengar menyenangkan, bukan?

Setidaknya terdapat 3 tempat bermain trampolin di Jakarta. Kamu bisa mengunjungi Amped Trampoline Park dan Bounce Street Asia – Trampoline Park yang terletak di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Tarif yang dikenakan untuk menikmati permainan ini berkisar antara Rp80.000 hingga Rp150.000 per jamnya.

Jika kamu berfikir bermain trampolin hanya kegiatan bersenang-senang semata, itu salah. Permainan anak-anak hingga dewasa ini, sebenarnya memiliki beragam manfaat bagi fisik dan psikis. Bagi tubuh, bermain trampolin dapat melatih kelenturan, keseimbangan dan menurunkan berat badan. Sedangkan bagi psikis, kegiatan ini dapat meningkatkan fungsi kognitif dan mengurangi stres.

2. Bermain Ice Skating

tempat seru di jakarta-4

Kegiatan seru berikutnya adalah bermain ice skating. Kegiatan seru ini bisa kamu lakukan di 2 pusat perbelanjaan ibu kota yaitu Sky Rink, Mall Taman Anggrek dan BX Rink di Bintaro Jaya Exchange. Biaya yang harus kamu keluarkan berkisar antara Rp85.000 hingga Rp110.000. Kamu bisa bermain tanpa batasan waktu setiap hari Senin hingga Jumat, sedangkan apabila kamu bermain di akhir pekan, biasanya hanya dibatasi maksimal 2 jam saja.

–> REKOMENDASI FILM NATAL TERBAIK UNTUK MENEMANI LIBURAN AKHIR TAHUN

3. Mengunjungi Pameran Seni atau Museum

tempat seru di jakarta-2

Jika kamu termasuk pecinta atau kolektor benda seni, mengunjungi pameran seni dan museum adalah pilihan terbaik. Selain menyenangkan, hal ini juga bisa menjadi sarana Anda belajar atau memahami kesenian atau sejarah bukan? Apalagi, biasanya tempat seni atau museum bisa membuat foto instagram kamu jadi kece.

Nah, semoga dengan rekomendasi kegiatan di atas, kamu tidak lagi bingung untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di akhir pekan ini meski hujan melanda. Selamat mencoba!

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles