New Corolla Altis Tampil Lebih Segar dengan Fitur Kian Lengkap
New Corolla Altis

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Buat kalian yang membutuhkan sebuah mid sedan dengan tampilan menawan serta fitur lengkap dan canggih, New Corolla Altis mungkin bisa menjadi jawabannya

Setelah sebelumnya menghadirkan All New Land Cruiser dan Fortuner, PT Toyota Astra Motor (TAM) Kembali memperkuat lini produk mereka dengan merilis New Corolla Altis.  Dikembangkan dalam platform Toyota New Global Architecture (TNGA), New Corolla Altis diklaim semakin fun to drive disertai peningkatan fitur kekinian Toyota Safety Sense (TSS).

Apalagi, Toyota menghadirkan Altis dalam 2 varian, yakni 1.8 V bensin dan 1.8 HV dengan teknologi hybrid terbaru generasi keempat dari Toyota. “Sebagai wujud apresiasi kami kepada pelanggan, khususnya di segmen sedan, Toyota menghadirkan New Corolla Altis yang kini tersedia dalam dua pilihan mesin yaitu mesin bensin dan mesin berteknologi hybrid,” ujar Susumu Matsuda, President Director TAM.

Fitur Makin Lengkap

New Corolla Altis-2

Altis terbaru ini sebenarnya penerus dari generasi ke-12 yang mendapat perubahan besar di tahun 2019 silam. Bagian luar dan dalamnya tidak ada perubahan, di mana penegasan Altis sebagai kendaraan yang mengedepankan karakter emotional styling terlihat pada konsep eksterior yang disebut Modern Prestige.

Selain itu, Altis terbaru juga kini dilengkapi dengan advanced convenient features, yaitu layanan telematika T Intouch di kedua varian terbaru. T Intouch adalah teknologi telematika yang dapat menghubungkan mobil dengan aplikasi mTOYOTA, sehingga pelanggan dapat terhubung ke semua layanan mobilitas Toyota.

New Corolla Altis-3

Beragam fitur unggulan tersemat pada T Intouch, seperti Find My Car, Geofencing, juga fitur yang dapat memberikan peace of mind. Selain itu ada fitur E-Care (Maintenance), fitur Inquiry & Support Center, dan fitur Road Assistance yang menyediakan tombol SOS ketika pelanggan mengalami kecelakaan.

–> BERAPA ESTIMASI BIAYA TUNE UP MOBIL DI BENGKEL UMUM DAN RESMI?

New Corolla Altis Hybrid

Berbicara versi hybrid, Altis menggunakan motor listrik P610 HEV transaxle dengan power 72 PS dikombinasikan dengan mesin 2ZR-FXE bertenaga 98 PS dan torsi 14,47 Kgm. Sinergi keduanya diklaim dapat meningkatkan keasyikan berkendara dan memperkuat image sebagai kendaraan ramah lingkungan, ditambah penggunaan transmisi CVT yang dikenal halus.

New Corolla Altis-4

Kemudian untuk sistem infotainment dan multimedia, Altis HV dibekali dengan 8” head unit display yang terintegrasi dengan sistem monitor hybrid, bluetooth dan wifi, Apple car play, Smart Device Link (SDL), dan miracast. Serta tidak ketinggalan fitur keamanan Toyota Safety Sense (TSS) versi 2 yang lebih canggih dan mumpuni.

Harga

Soal harga, buat kalian yang ingin meminang New Corolla Altis, Toyota membandero Altis 1.8 V seharga Rp 468, 200,000, sedangkan Altis 1.8 HV di angka Rp 517,000,000, On the Road (OTR) Jakarta.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles