close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Porsche Panamera Generasi Terbaru Usung Performa Tinggi

Porsche Panamera generasi teranyar ini hadir untuk Anda yang menyukai kecepatan. Bagaimana tidak, improvement mesin jadi menu utama Porsche ketika menghadirkan generasi terbaru dari Panamera kali ini.

Generasi kedua Porsche Panamera yang sudah berumur empat tahun akhirnya sedikit mendapat perubahan. Hal ini berlaku untuk semua varian, mulai dari standar maupun Sport Turismo. Namun, fokus utama di Panamera terbaru ini bukan di sisi eksterior atau interior, melainkan di sisi performa.

Interior & Eksterior

Di bagian eksterior ubahannya terbilang sangat minim, hanya bumper depan yang mengadopsi gaya baru di bagian intake. Sekilas mirip dengan wajah 718 GTS. Ubahan yang signifikan baru ada di garis desain LED Daytime Running Light (DRL) yang mengitari intake. Di bagian lampu belakang ada sedikit perubahan di strip LED dengan aksen smoked, dan penggunaan velg desain baru dengan opsi ukuran 20 dan 21 inci.

Beralih ke interior, tidak banyak ubahan siginifikan. Head unit menggunakan layar 12,3 inci lengkap dengan sistem navigasi satelit, yang dipadukan dengan audio premium dari Bose.

–> AMG Experience Centre Pertama Resmi Dibuka di Cina

–> Vespa S 125 Generasi 2020 Resmi Meluncur, Makin Sporty dan Dinamis

Performa

Porsche Panamera Turbo S terbaru ini, baru saja memecahkan rekor di Sirkuit Nurburgring baru-baru ini. Dari tes 0-100 km/jam, mobil ini menuntaskan dalam 3,1 detik saja. Hal tersebut tidak lepas dari mesin berkapasitas 4000cc V8 twin turbo yang mampu menghasilkan tenaga hingga 621 dk dan torsi 800 Nm. Tenaga ini lebih besar 79 dk dan 50 Nm dari versi sebelumnya.

Kemudian, untuk varian Panamera 4S E-Hybrid (PHEV) yang menggabungkan mesin 2900cc V6 twin turbo dengan motor listrik. Kombinasi tenaga mesin dan motor listrik tersebut sanggup menghasilkan tenaga hingga 560 dk dan toris 750 Nm. Seluruh tenaga tersebut disalurkan ke semua roda dengan transmisi 8 percepatan. Yang sangat menanrik, dibanding model hybrid sebelumnya, baterai Panamera 4S E-Hybrid ini sudah jauh lebih baik karena mampu berjalan full menggunakan listrik selama 54 jam.

Sementara untuk varian GTS, menggunakan mesin yang sama dengan Turbo S, yakni 4.000cc V8 namun dengan output lebih kecil 473 dk dan torsi 620 Nm. Dari seluruh line up Panamera yang dirilis ini, Porsche juga melakukan perbaikan dari sistem Porsche Active Suspension Management (PASM). Dengan sistem suspensi yang lebih baik tersebut sangat berfungsi untuk memberikan kenyamanan dan pengalaman berkendara lebih baik tentunya.

Panamera menawarkan berbagai macam lampu inovatif dan sistem bantuan, seperti Lane Keeping Assist standar sekarang dengan pengenalan tanda jalan, serta Night Vision Assist, Lane Change Assist, lampu depan matriks LED termasuk PDLS Plus, Park Assist termasuk Surround View dan head-up display.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram