Peugeot Luncurkan Jajaran Sepeda Crossover Listrik Terbaru

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Peugeot resmi meluncurkan sepeda crossover listrik terbaru yang  konsepnya terinspirasi dari varian mobil mereka, yakni Peugeot 3008 SUV dan 5008.

Tidak hanya mobil, Peugeot sebagai merk otomotif global juga merilis sepeda terbaik untuk konsumen setianya. Bahkan, produsen asal Prancis ini sebelumnya telah menelurkan 6 model sepeda listrik. Dan Kali ini jajaran sepeda crossover yang merupakan sepeda multiguna untuk commuting sehari-hari maupun travelling.

Desain elegan dari sepeda PEUGEOT eT01 (e=electric, T=Trekking) yang ditenagai oleh baterai BOSCH PowerTube. Mesin elektrik yang kuat dilengkapi roda yang besar. Hal ini untuk memperkuat kemampuan sepeda tersebut untuk melalui berbagai kondisi jalan. Ditambah sistem full suspension juga menambah kenyamanan dari berbagai permukaan jalan yang dilalui

Jajaran sepeda terbaru ini didesain dan dirakit sepenuhnya di Prancis. Konsep yang diusung dalam menciptakan sepeda ini terinspirasi dari Peugeot 3008 SUV & 5008 SUV. PEUGEOT Design Lab, studio desain dari brand PEUGEOT membangun sepeda dengan karakteristik yang dinamis, modern, dan kuat seperti SUV andalannya.

–> Porsche Panamera Generasi Terbaru Usung Performa Tinggi

–> AMG Experience Centre Pertama Resmi Dibuka di Cina

Baterai

Baterai sepeda disematkan terintegrasi pada frame sepeda tersebut pada posisi yang dekat dengan mesin. Desain ini dirancang sempurna sehingga optimal bagi keseimbangan sepeda. Body framenya menggunakan bahan full alumunium yang menjamin daya tahan sepeda itu sendiri.

Sepeda crossover PEUGEOT eT01 memiliki tingkat performa dan kenyamanan tinggi. Bagi para commuter, sepeda ini dapat menjadi altenatif dalam bertransportasi sehari-hari. Bahkan saat weekend juga dapat digunakan dengan nyaman untuk berkeliling menikmati kota atau diajak berpetualang melewati berbagai kondisi jalan.

Jajaran sepeda elektrik PEUGEOT memperkuat visi dari brand sebagai sepeda listrik global. Siap untuk menghadapi era baru berteknologi. Sehingga jajaran kian lengkap seperti line-up mobil Peugeot yang memiliki varian hybrid diantaranya 3008 dan 508 SW, serta mobil listrik, e-208, e-2008, dan e-Traveller.

–> Vespa S 125 Generasi 2020 Resmi Meluncur, Makin Sporty dan Dinamis

E-Bike Peugeot

Saat ini lisensi brand sepeda Peugeot ada di bawah Cycleurope yang merupakan desainer, produsen, dan distributor sepeda biasa dan sepeda elektrik. Sekadar informasi, Cycleurope juga pemilik brand dari sepeda Bianchi, Gitane, Monark, DBS, Cresent, Everton, dan Kildemores. Grup ini telah menjual hampir satu juta unit sepda dan memiliki tiga buah pabrik di Eropa. Salah satunya ada di Prancis, yang fokus untuk memproduksi sepeda listrik (e-bike).

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles