close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Mitsubishi Pamerkan Headquarter Anyar di Jepang

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) resmi membuka showroom headquarter baru, yang dikenal dengan MI-Playground dekat kantor pusatnya di Tamachi, Tokyo, pada Selasa (1/9).

Sejalan dengan pesan merek global yakni Drive your Ambition, Mitsubishi Motors berkomitmen untuk membuat kendaraan yang menjawab kebutuhan konsumen yang ingin memperluas pengalamannya dan menjawab tantangan baru. “Showroom headquarter tersebut menyajikan sebuah area interaksi dan inspirasi yang menghadirkan identitas merek, budaya dan teknologi Mitsubishi,” tulis Mitsubishi dalam siaran pers nya.

MI-Playground merujuk pada sebuah ide bahwa semua orang dapat merasakan dan menikmati platform ini. ‘M’ berdiri untuk Mitsubishi Motors, ‘I’ berdiri untuk intelligent, inspiration, ingenious dan interaction. MI-Playground menandai dedikasi perusahaan untuk memperkaya pengalaman pelanggan yang terasa personal, penuh petualangan dan progresif.

–> Peugeot Luncurkan Jajaran Sepeda Crossover Listrik Terbaru

–> Honda Civic Turbo Menjadi Official Car Balap ISSOM 2020

Fasilitas ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pengunjung untuk menguji model Mitsubishi terbaru dan merasa lebih dekat dengan mereknya. Desain keseluruhan menghormati sejarah merek dan menghadirkan desain yang bersih dan modern dengan warna korporat merek, putih dan hitam, yang digunakan sebagai warna dasar dan diberi aksen pola kayu untuk memberikan rasa hangat dan keakraban.

Terbagi Menjadi 2 Lantai

Model-model Mitsubishi terbaru akan ditampilkan pada area showroom yang luas dan bersih di lantai dasar, dimana pengunjung dapat merasakan pengalaman langsung dengan model ini. Display mobil konsep dan bengkel direncanakan pada masa depan.

Area satelit terletak di lantai dua, yang merupakan ruang gaya hidup. Tempat ini dapat dicapai dengan dek pejalan kaki yang terhubung langsung dengan pintu keluar Stasiun JR Tamachi Shibaura. Pengunjung dapat bersantai dan menikmati minuman seperti teh buah organik dan makanan penutup.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram