close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Buat Royal Enfield 650 Ngacir, S&S Tawarkan Paket Bore Up Menggiurkan

Perusahaan part aftermarket asal Amerika Serikat (AS), S&S hadir memberikan jawaban kepada pemilik Royal Enfield 650 yang merasa performa motornya kurang memuaskan. Untuk itu, S&S hadir menawarkan paket bore up Royal Enfield 650 yang cukup menggoda.

Para pemilik Harley-Davidson pastinya tak asing dengan komponen aftermarket asal Amerika Serikat, S&S. Komponen yang satu ini memang sangat identik dengan penggemar mesin V-Twin yang ingin tampil lebih garang di jalanan.

Jika biasanya hanya memproduksi part untuk Harley-Davidson, S&S nampaknya mulai melebarkan sayap dengan menyediakan part untuk Royal Enfield. Dilansir Motorcyclenews, S&S sudah menghadirkan beberapa part serta paket bore up menarik untuk Royal Enfield 650 untuk meningkatkan performa.

Roadster yang diproduksi di India ini terbukti memang sangat populer sejak diluncurkan awal tahun 2019 lalu. Dan melihat hal tersebut, S&S sangat jeli karena banyaknya pengguna Royal Enfield 650 ini. Part bore up yang ditawarkan pertama adalah knalpot slip on yang terbuat dari baja anti karat, menggunakan catalytic converter. Knalpot ini diklaim bisa mengalirkan udara lebih cepat dan dapat meningkatkan tenaga mencapai 13,5%.

–> Waspadai Sensor All New Yamaha Nmax yang Sensitif Akibat Hal Sepele

–> Gandeng Supermodel Cantik, Mercedes-Benz Hadirkan Masker Ikonik

Paket Bore Up 865cc

Part yang tersedia, diantaranya knalpot slip on, kit camshaft, filter udara, dan piston untuk meningkatkan performa 

Jika dirasa belum cukup, S&S juga membuat filter udara serta kit power commander untuk memaksimalkan oksigen. Kemudian, dari sektor mesin, produsen yang berasal dari Viola, Wisconsin, AS ini juga mengembangkan camshaft berperforma tinggi yang dapat meningkatkan bukaan katup dan membuatnya terbuka lebih lama sehingga mesin memiliki tenaga konstan dari putaran bawah hingga atas.

Kalau menginginkan tenaga yang jauh lebih besar lagi, S&S juga menyediakan paket bore up 750cc hingga 865cc. Dengan hadirnya produk dari S&S ini diharapkan konsumen Royal Enfield 650 bisa terpuaskan dahaga akan power motor yang lebih besar tentunya.

Berbicara harga, sampai saat ini belum ada rilis resmi. Namun menurut sumber terpercaya, S&S menawarkan harga cukup terjangkau. Seperti knalpot slip on yang dibanderol Rp 9,2 juta, kit camshaft Rp 2,6 juta, serta paket bore up untuk 865cc di angka Rp 8,7 jutaan.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Story Page
Facebook
Instagram