close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Inilah 10 Kota Terbaik dan Terburuk Untuk Mengemudi Di Dunia

Mister Auto baru-baru ini merampungkan studi mereka seputar 10 kota terbaik dan terburuk di seluruh dunia. Siapa saja kota yang dianggap paling bersahabat atau bahkan sebaliknya? Simak hasil lengkapnya di artikel berikut ini

Banyak faktor yang mempengaruhi keamanan dan kenyamanan saat mengemudi. Sebut saja seperti ketersediaan infrastruktur dan lingkungan yang mendukung. Selain itu, kemacetan, tingkat kriminal hingga kualitas jalan juga menjadi faktor penting. Jika faktor tersebut tak terpenuhi, menimbulkan tingkat stress yang tinggi bagi pengemudi dan mobil.

Kota Calgary, Kanada terpilih sebagai kota terbaik untuk mengemudi

Mister Auto, perusahaan penyedia jasa dan pengiriman suku cadang mobil asal Prancis, menerbitkan hasil studi mereka tentang 10 kota terbaik dan terburuk untuk mengemudi. Mister Auto melakukan penelitian di 100 kota yang tersebut di seluruh dunia. “Kami mencari tahu kota mana yang paling bersahabat dan tidak bersahabat untuk mengemudi.  Faktornya adalah infrastruktur, kebiasaan pengemudi, ketertiban, tingkat kemacetan, polusi hingga tingkat kriminalitas,” ujar Sébastien Rohart, Managing Director of Mister Auto.

–> DFSK Glory i-AUTO Hadir Dalam Waktu Dekat

–> Nissan Ariya, Crossover Elektrik Pertama Nissan Telah Hadir

Dalam menentukan 10 kota terbaik dan terburuk untuk mengemudi tersebut, Mister Auto menyertakan 15 faktor penentu seperti yang sudah disebutkan salah satunya di atas. Hasilnya, Mister Auto menyusun 100 daftar, mulai dari kota terbaik pada daftar paling atas, hingga kota terburuk untuk mengemudi yang berada di paling bawah daftar. Hasilnya pun cukup mengejutkan bagi semua pihak.

10 kota terbaik dan terburuk untuk mengemudi

Kota yang berhasil menghuni posisi teratas dalam daftar 10 kota terbaik untuk mengemudi adalah Calgary, Kanada. Sementara di posisi kedua dihuni kota Dubai, Uni Emirat Arab, disusul Ottawa, Kanada di posisi ketiga. Sementara di posisi 10 kota terbaik terpilih kota Dortmund, Jerman. Kota-kota tersebut di atas dinilai memiliki kualitas lingkungan, infrastruktur, ketertiban, polusi dan keamanan terbaik untuk mendukung keamanan dan kenyamanan saat mengemudi.

Polusi, disiplin pengandaranya dan infrastruktur membuat kota Mumbai, India menjadi kota terburuk untuk mengemudi

Sementara untuk daftar 10 kota terburuk untuk mengemudi dihuni oleh kota Mumbai, India yang menduduki posisi paling buncit, yakni posisi 100 dalam daftar. Sementara kota Ulaanbaatar, Mongolia, menempati posisi 99 dan kota kalkuta, India menempati urutan 98. Sementara Ibukota Rusia, Moskow menempati posisi 91, yang menjadikannya salah satu kota terburuk untuk mengemudi di Eropa. Jika Anda penasaran, simak daftar lengkap 100 kota terbaik dan terburuk untuk mengemudi di sini.

Tag: , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram