Rekomendasi HP Terbaru yang Hadir di Bulan Maret 2021

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Berikut ini Jualo berikan rekomendasi hp terbaru untuk dijadikan referensi Anda yang sedang mencari hp di bulan Maret 2021.

Sejumlah produsen smartphone kembali berlomba meluncurkan hp terbaru mereka di bulan Maret 2021. Kelasnya pun sangat beragam, mulai dari entry level, mid range, hingga flagship. Bagi kamu yang sedang berencana ganti ponsel bulan ini, deretan hp terbaru yang rilis pada Maret ini bisa ditunggu. Apa saja?

–> Rekomendasi HP Samsung di Bawah 2 Jutaan Maret 2021

Realme Narzo 30A

hp terbaru

Dipastikan meluncur di awal bulan ini dan seperti pendahulunya, Realme Narzo 30A dipastikan akan berkutat dalam performa gaming. MediaTek Helio G85 mengindikasikan smartphone ini bakal ramah untuk mereka yang berdompet tipis. Untuk peluncurannya sendiri, Narzo 30A akan diumumkan pada 3 Maret 2021.

Samsung Galaxy A32

hp terbaru

Produk ini sudah diumumkan di India dan bisa jadi akan masuk pada akhir bulan ini untuk pasar Indonesia. Dirumorkan Samsung Galaxy A32 ini diberikan layar 90Hz AMOLED dan punya baterai 5.000mAh dengan kamera utama 64MP.

–> Advan G5 Elite 2021, Smartphone Masa Kini yang Dibanderol Rp 1 Jutaan

Vivo S9

hp terbaru

Barang ini bakal ditunjukkan di Tiongkok pada 3 Maret 2021. Besar kemungkinan kehadirannya akan cukup lama untuk di Indonesia dan bisa-bisa baru akan datang pada awal April nanti. Fitur menarik dari VivoS9 adalah dual-selfie dengan desain notch bak mandi. Dikabarkan pula hp ini akan menjadi HP pertama yang menggunakan MediaTek 1100.

Asus ROG Phone 5

hp terbaru

Bersiaplah untuk para gamer karena ini khusus untuk bermain game. Di India sendiri, hp ini direncanakan hadir pada 10 Maret mendatang. Layaknya pendahulunya, seri Rog Phone terbaru ini pastinya diberikan chipset terkuat untuk mengatasi masalah gaming. Ukurannya pun akan besar, yaitu sekitar 6,78 inci.

Samsung Galaxy M62

hp terbaru

Masih meluncur di negara tetangga, yaitu Malaysia, Thailand, dan India. Samsung Galaxy M62 dijamin bakal hadir secara global, termasuk di Indonesia. Melihat dari spesifikasi internasionalnya, seharusnya hp ini tidak akan jauh dari baterai super besar, yaitu 7.000mAh, hingga chipset kelas menengah Samsung, Exynos 9825.

–> Realme Narzo 30A, Smartphone Gaming Entry Level yang Powerful

Redmi Note 10

hp terbaru

Kabar perilisan Redmi Note 10 memang baru berembus di India. Namun bukan berarti tidak mungkin dikeluarkan di akhir atau tengah bulan ini mengingat antusiasme di dalam negeri juga sangat tinggi. Rumornya secara desain akan mirip dengan Mi 11 yang dipasang chipset Snapdragon 678 dan 732G serta 758G untuk varian pro dan pro max-nya.

Nah, kita tunggu saja deretan hp terbaru di atas yang akan rilis di Indonesia. Kalau Anda bingung saat mencari referensi hp terbaru, Jualo dengan senang hati akan membantu. Sebagai platform jual beli terpercaya di Asia, Jualo siap memfasilitasi Anda yang sedang mencari hp terbaru dari berbagai merk serta rentang harga yang bervariasi sesuai kebutuhan. Butu hp terbaik? Yuk cari di Jualo!

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles