Mau Boyong Daihatsu Terios Buat Mudik? Yuk Cek Harga Pasarannya!
Daihatsu Terios

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Jika sedang mencari Daihatsu Terios untuk keperluan mudik bersama keluarga, CARRO Indonesia siap membantu dan mengakomodir keinginan Anda dengan beragam keuntungan yang bisa didapat

Sejak pertama kali hadir di tahun 2006, Daihatsu Terios langsung mendapat sambutan hangat dari konsumen untuk segmen Low Sport Utility Vehicle atau LSUV. Memiliki ground clearence tinggi, tampilan gagah, dan mesin tangguh, tidak heran Terios jadi favorit masyarakat, sehingga membuat harganya tetap stabil di bursa mobil bekas.

Keunggulan Daihatsu Terios

Daihatsu Terios-2

Saat ini Daihatsu Terios sudah memiliki dua generasi, di mana generasi pertama yang hadir sejak 2006 hingga 2016. Di mana model tersebut khas LSUV dengan ban serep konde menggantung di belakang. Pada generasi ini, Terios dibekali dengan mesin 3SZ-VE DOHC berkapasitas 1.500cc 4 silinder yang memiliki tenaga 109 Dk dan torsi maksimal 145 Nm yang cukup dan efisien. Tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang dengan dua pilihan transmisi, 5 percepatan manual dan otomatis 4 percepatan.

Perubahan besar akhirnya dilakukan Toyota di tahun 2017 dengan menghadirkan Terios generasi kedua. Ubahan cukup total, di mana ciri khas jip yang gagah ditanggalkan menjadi sosok SUV perkotaan yang lebih manis dan elegan. Kemudian, fitur lebih baik. Serta peranti keselamatan, di mana Daihatsu Terios memiliki airbag, Vehicle Stability Conterol, ABS, serta Hill Start Assist.

Mesin Daihatsu Terios

Sektor mesin pun turut diubah, di mana Terios mengadopsi kode baru 3NR-VE dengan teknologi Dual VVT-i. Dengan mesin baru tersebut, Rush dapat menghasilkan torsi puncak 136 Nm pada 4.200 rpm dan tenaga maksimal 104 Ps di 6.000 rpm. Dari sisi tenaga memang sedikit berkurang, namun hal tersebut berimbas pada konsumsi BBM yang makin irit.

Keunggulan lain yang dimiliki Terios adalah nama besar Astra serta berbagi platform dengan Toyota Rush saudara kembarnya. Tentunya hal ini jadi pertimbangan mengingat nama besar yang menjamin layanan servis dan suku cadang di seluruh penjuru nusantara. Maka tidak heran Terios jadi buruan untuk konsumen yang menginginkan LSUV tangguh, irit, serta memiliki akomodasi besar.

–> BAHAYA MICROSLEEP SAAT MENGEMUDI DAN BERIKUT CARA MENGATASINYA

Beli Terios dengan Harga Menarik

Jika Anda sedang berburu Daihatsu Terios bekas, CARRO Indonesia bisa jadi pilihan tepat. Berdasarkan stok mobil milik CARRO, terdapat beragamm pilihan Terios mulai generasi pertama hingga yang terbaru. Harga yang ditawarkan juga sangat menarik, Harga yang ditawarkan juga sangat menarik, yakni Rp 158 juta untuk Terios tipe R MT 2016. Jika memiliki budget lebih, Anda bisa memilih Daihatsu Terios R AT 2018 yang dibanderol Rp 211 jutaan.

Daihatsu Terios - CARRO

Selain itu, CARRO juga menawarkan kemudahan pembiayaan, khususnya buat Anda yang ingin membeli secara kredit. Yang pertama, pilihan uang muka terjangkau, mulai dari Rp 70 jutaan. Dan angsuran sekitar Rp 4,4 jutaan untuk tenor 5 tahun.

Tidak hanya itu, CARRO juga memastikan seluruh unit yang dijual telah lulus 150 titik inspeksi kendaraan. Garansi 7 hari uang kembali jika kendaraan terbukti bekas kecelakaan, banjir, atau manipulasi. Serta garansi mesin dan transmisi selama 90 hari. Jadi tunggu apalagi? Segera dapatkan Daihatsu Terios idaman hanya di CARRO!

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles