New Mazda CX-5 2022 Tampil Lebih Eksklusif dan Premium
New Mazda CX-5 2022 header

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi memperkenalkan New Mazda CX-5 2022 yang tampil lebih premium serta menonjolkan sisi eksklusifitas sebuah SUV

Segmen SUV di Indonesia makin seru dan menarik setelah hadirnya New Mazda CX-5 2022 yang baru saja diluncurkan oleh Eurokars Motor Indonesia (EMI) pada Jumat (1/4) secara virtual. Generasi terbaru CX-5 ini juga lebih mengedepankan estetika dan didesain untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang lebih beragam.

“The New Mazda CX-5, telah disempurnakan dan mengedepankan 7G concept dengan inovasi, kreativitas, dan teknologi terbaik yang menyempurnakan CX-5 sebagai Premium SUV terbaik di kelasnya. Definitely More Than Yours”. ujar Ricky Thio, selaku Managing Director PT EMI.

Tampil Lebih Segar

New Mazda CX-5 2022

Eksterior tampil lebih segar

Bagian eksterior ubahan New Mazda CX-5 meliputi bagian gril, lampu depan, desain bumper depan, pelek berukuran 19 inci, desain bumper belakang, dan lampu belakang yang desainnya lebih segar. Sementara di bagian interior ubahan yang paling terlihat ada di bagian jok yang dibalut bahan kulit berkualitas tinggi yang membuat aura premium kental terasa.

Fitur Unggulan

Fitur unggulan pada New Mazda CX-5 ini beberapa di antaranya seperti sound system premium Bose, active driving display, smartphone wireless charger, auto dimming interior mirror. Dari fitur keselamatan, mobil berkapasitas 5 penumpang tersebut kini sudah dibekali dengan i-Activesense Mazda Radar Cruise Control (MRCC), Lane Departure Warning System, Lane Keeping Assist, dan Cruising Traffic Support.

Interior New Mazda CX-5 2022

Interior lebih mewah dan premium

Mesin

Bagaimana performa mesin SUV premium ini? Ricky Thio mengatakan tidak ada perubahan signifikan terhadap dapur pacu dari SUV tersebut. Kapasitas mesinnya masih mengandalkan 2.488 cc, 4 silinder, DOHC, SKYACTIV-G, 187 hp @6.000 rpm dengan torsi maksimum 252 Nm @4.000 rpm. Tenaga tersebut disalurkan menggunakan transmisi otomatis.

–> REKOMENDASI 10 HP 1 JUTAAN TERBAIK DI TAHUN 2022

Harga dan Varian

New Mazda CX-5 ditawarkan dalam dua varian, yakni varian Elite yang dijual seharga Rp597,7 juta dan Kuro seharga Rp607,7 juta. Harga keduanya merupakan On the Road (OTR) Jakarta. Keduanya hadir dengan 6 pilihan warna yang terdiri dari Zircon Sand Metallic, Soul Red Crystal Metallic, Machine Grey Metallic, Snowflake White Pearl Mica, Jet Black Mica, serta Polymetal Grey.

Tak hanya itu saja, Mazda juga menawarkan layanan cuma-cuma perawatan berkala yang meliputi jasa dan sparepart selama 3 tahun atau 60.000 km. Tergantung mana yang tercapai lebih dulu.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles