Piaggio Medley S Terbaru Tampil Lebih Segar dan Fancy
Piaggio Medley S 150 i-get ABS

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Piaggio Medley S 150 i-get ABS kini hadir dengan tiga pilihan warna baru  yang membuat tampilan skuter satu ini kian segar dan fancy

PT Piaggio Indonesia baru saja melakukan penyegaran terhadap line up Piaggio Medley S 160 i-get ABS dengan pilihan warna baru yang membuatnya makin segar. Rangkaian warna baru yang dihadirkan pada Piaggio Medley S diharapkan menjadi jawaban bagi pecinta Piaggio yang ingin selalu tampil smart dan dinamis, dan ingin melakukan perjalanan sehari-hari dengan nyaman dan bergaya.

Warna Baru yang Khas

Piaggio Medley S 150 i-get ABS-3

Warna Bronzo Opaco yang elegan

Medley S kini hadir dengan tiga warna khas baru, yakni Bronzo Opaco dengan Matt finish yang elegan, Yellow Sole dengan glossy finish yang mencuri perhatian serta Red Scarlatto dengan glossy finish yang menegaskan kesan sporty.

“Piaggio Medley dengan warna baru ini menjadi partner berkendara sempurna dengan karakter lincah dan mudah dikendarai bagi mereka yang menginginkan sensasi berkendara yang cepat, fungsional dan praktis juga berkarakter,” ujar Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Piaggio Medley S dikenal sebagai skuter yang menawarkan performa serta penampilan yang gagah dan fungsional. Desainnya didasari oleh keinginan dari pengguna skuter yang menginginkan kepraktisan dan kemudahan saat digunakan. Semua aspek tersebut menjadikannya sebagai skuter yang tepat bagi penggunanya saat beraktivitas di dalam kota, maupun saat berkendara di akhir pekan.

Piaggio Medley S 150 i-get ABS-2

Pilihan warna Red Scarletto

Fitur dan Performa

Saat ini, Piaggio Medley S dibekali lampu depan dan belakang Full LED yang memiliki mesin i-get 4 Valve, berkapasitas 150cc berpendingin cairan. Skuter ini mampu menghasilkan daya maksimum 11 kW dan torsi maksimum 14,4 Nm.

–> HYUNDAI IONIQ 5 HADIR DI INDONESIA, MOBIL LISTRIK BERCITA RASA LOKAL

Kemudian untuk peranti keselamatan pun sudah dibekali rem cakram dan dilengkapi sistem hidrolik ABS kanal ganda. Tak ketinggalan, juga dilengkapi dengan sistem konektivitas Piaggio MIA yang kini menjadi fitur standar pada setiap skuter Piaggio. Semua Fitur yang dimiliki Piaggio Medley S memastikan aspek keselamatan dan pastinya kenyamanan.

Piaggio Medley S 150 i-get ABS-4

Varian warna Yellow Sole dengan glossy finish

Serta untuk memastikan kenyamanan dan kemudahan lebih dalam memiliki Piaggio Medley S, PT Piaggio Indonesia memberikan garansi selama tiga tahun. Tidak ketinggalan, untuk memastikan ketersediaan suku cadang dan aksesoris, Piaggio menyediakan semuanya di seluruh dealer resmi di seluruh nusantara.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles