Lengkapi Jajaran IMV, Toyota Resmi Luncurkan New Fortuner dan Innova

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

PT Toyota Astra Motor (TAM) melengkapi jajaran produk Innovative International Multipurpose Vehicle (IMV) dengan meluncurkan New Fortuner dan New Kijang Innova 2020 di pasar Indonesia dengan penyegaran baru di desain dan fiturnya.

TAM terus memberikan komitmen Toyota untuk senantiasai mewujudkan ever better cars yang didasari pada semangat Let’s Go Beyond. Setelah meluncurkan Toyota Cross, Innova TRD Sportivo Limited, Sienta Welcab, dan Hilux. Kini, mereka melengkapi jajaran produknya lewat new Fortuner dan New Innova.

“Kedua produk ini menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan saat ini serta tren yang senantiasa berkembang. Kami harap baik New Fortuner dan New Kijang Innova dapat menjadi pilihan terbaik dalam mendukung mobilitas keluarga Indonesia,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

New Fortuner: Improvement di Sektor Eksterior

DNA new Fortuner kini lebih kuat berkat sentuhan besar di bagian eksterior yang menimbulkan kesan lebih tangguh serta prestisius. Tampak dari grille dan garnish pada lampu LED dibuat lebih besar dengan desain baru sehingga terlihat lebih segar. Kemudian penyegaran juga dilakukan pada new front bumber design, new radiator grill design, LED Head Lamp Design, Fog Lam, dan tambahan ornamen chrome di bumper, grille, dan fog lamp.

–> Pertama Kalinya Daihatsu Dress Up e-Challenge Hadir Secara Virtual

Khusus di tipe TRD Sportivo, new Fortuner menggunakan velg allpoy berukuran 18 inci dengan model baru yang menguatkan kesan mewah. Outer mirror seluruh model memakai kelir sewarna bodi sedangkan TRD Sportivo memakai kelir hitam. Warna hitam juga dipakai pada step dan step cover TRD Sportivo dan G, sementara tipe lainnya mengaplikasikan warna silver.

New LED Rear Lamp Combination memberikan siluet tampilan di malam hari yang advance dan classy. Kemudian fitur Kick Sensor dan Power Back Door yang dapat membuka pintu bagasi secara otomatis yang sebelumnya ada di tipe TRD Sportivo, sekarang sudah tersemat di tipe VRZ dan SRZ.

Sentuhan kemewahan begitu terasa ketika masuk ke dalam kabin New Fortuner. Kecuali tipe G yang memakai bahan fabric warna dark grey, model lain menggunakan bahan kulit hitam. Beberapa improvement seperti New TFT Opening Animation, Power Back Door Switch Status Display, Clearance Sonar Detection Status Display, Tire Turning Angle Display, dan SPORT/ECO Mode Display.

Selain itu, New Fortuner dilengkapi pula dengan fitur yang memanjakan penumpang. Terdapat fitur wireless charger yang memberikan kemudahan isi ulang baterai smartphone tanpa kabel. Head unit with 9 Inch Screen Display memiliki fitur konektivitas Miracast dan SDL, voice command, Surround Monitor, sedangkan untuk varian VRZ, SRZ dan TRD Sportivo memiliki tambahan fiitur NFC dan Smartphone Connection.

New Fortuner juga menyematkan fitur safety mumpuni, baik untuk model 4×2 maupun 4×4. Aplikasi Variable Fluid Control (VFC) pada power steering tipe TRD Sportivo, VRZ, dan G membuat mobil mudah dan nyaman dikendalikan di berbagai tingkat kecepatan, termasuk saat manuver di medan berat. Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Control (VSC), Emergency Brake Signal (EBS), Trailer Sway Control (TSC), Traction Control (TRC) terdapat di semua model. Tipe VRZ 4×4 memperoleh tambahan fitur Limited Slip Differential.

–> Inovasi dan Komitmen Terbaik CARRO untuk Konsumen Indonesia di Usia ke-5

New Kijang Innova

New Kijang Innova hadir dengan penambahan varian baru yaitu Luxury Grade (G Luxury Gasoline dan V Luxury Gasoline) yang dilengkapi dengan captain seat di kabin tengah yang sebelumnya hanya ada di tipe Q dan Venturer. Hadirnya varian baru ini tak hanya memberikan tambahan pilihan bagi pelanggan namun juga menawarkan kenyamanan kabin lebih baik bagi keluarga Indonesia.

New Kijang Innova Luxury dan New Venturer telah dibekali dengan Integrated Air Purifier (Car Ionizer) yang dapat meningkatkan kualitas udara di dalam kabin mobil serta dapat bekerja secara otomatis sehingga akan langsung bekerja ketika indikator menunjukkan terjadinya penurunan kualitas udara dalam kabin. Healthy feature ini sangat pas untuk menambah kenyamanan bagi anggota keluarga saat bermobilitas.

Pada sisi eksterior, seluruh varian New Kijang Innova mendapatkan beberapa sentuhan mulai dari New Grille Design with Dark Gray Paint and Chrome List Ornament, New Side Turn Signal Lamp Design with Black Ornament, hingga New Two Toned 16” Alloy Wheel.

Di sisi lain, New Venturer menyajikan penampilan premium tough melalui ubahan eksterior berupa New Distinctive Front Grille with New Bumper Spoiler Package, New Illuminating LED Fog Lamp, New Sleek Rear Spoiler, New Rear License Garnish, New Backdoor Ornament Shape, dan New Day-time Running Light. Lebih lanjut, New Venturer mampu tampil begitu dominan di jalan berkat New Dynamic 17” Alloy Wheel.

Dari sisi entertainment, new Kijang Innova dan New Venturer juga didukung dengan sistem hiburan yang advance serta fitur safety terbaik di kelasnya. Sistem hiburan varian G kini dibekali dengan New 8” Head Unit dengan Radio, USB, Bluetooth, dan Mirroring. Sementara pada varian V menggunakan New Versatile 9” Head Unit yang telah mengadopsi teknologi Miracast dan Smart Phone Connection. Khusus untuk varian New Venturer, menggunakan New Comprehensive 9” Head Unit yang telah dilengkapi dengan fitur NFC.

Pada sisi safety, seluruh varian New Kijang Innova dan New Venturer kini telah dilengkapi dengan fitur Convenient Rear Camera, Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist (HSA). Khusus untuk New Venturer, terdapat tambahan fitur safety berupa Dual, Knee,  Side, dan Curtain Shield Airbags.

–> DAM Hadirkan Program Khusus, Beli Honda BeAT Dapat Diskon Spesial

Berikut daftar lengkap harga Innova 2020:

2.0 G M/T Rp337,6 juta
2.0 G Luxury M/T Rp343,8 juta
2.0 G A/T Rp357,5 juta
2.0 G Luxury A/T Rp363,7 juta
2.0 V M/T Rp386,3 juta
2.0 V Luxury M/T Rp392,5 juta
2.0 V A/T Rp405,8 juta
2.0 V Luxury A/T Rp412 juta
2.4 G M/T Rp368,7 juta
2.4 G A/T Rp389,9 juta
2.4 V M/T Rp421,2 juta
2.4 V A/T Rp440,9 juta

Venturer

2.0 M/T Rp435,5 juta
2.0 A/T Rp455,5 juta
2.4 M/T Rp474,3 juta
2.4 A/T Rp495,7 juta

Daftar harga Fortuner 2020:

4×2 2.4 G M/T Rp504,9 juta
4×2 2.4 G A/T Rp522,6 juta
4×2 2.4 VRZ A/T Rp553,4 juta
4×2 2.4 VRZ A/T Rp568 juta
4×2 2.7 SRZ A/T Rp577,4 juta
4×2 2.7 SRZ A/T Rp592 juta
4×4 2.4 G A/T Rp630,6 juta
4×4 2.4 SRZ A/T Rp704,5 juta

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles